Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Timnas Indonesia U-19 Diimbangi Qatar, Shin Tae-yong Sesalkan Hal Ini

Timnas Indonesia U-19 Diimbangi Qatar, Shin Tae-yong Sesalkan Hal Ini

Jakarta – Arsitek timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong menyesalkan gawang timnya kebobolan di penghujung laga saat menghadapi Qatar. Hal itu membuat Garuda Muda harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Skor 1-1 menyudahi pertandingan Timnas U-19 vs Qatar pada partai uji coba di Stadion Velika Gorica, Zagreb, Minggu (20/9/2020) Malam WIB.

Indonesia mampu memimpin lebih dahulu di menit ke-62 lewat gol dari Saddam Gaffar memanfaatkan lemparan jauh dari Pratama Arhan. Namun, kemenangan yang telah di depan mata ini harus buyar pada menit akhir.

Qatar menyamakan skor di menit ke-89 lewat tendangan penalti dari Osamah Abdulkarim Altairi. Titik putih diberikan kepada skuad arahan Lucas Nardi karena Rizky Ridho melanggar Mohammed Ali Surag.

Hasil ini membuat Indonesia gagal mengulangi catatan kemenangan di pertemuan pertama. Rizky Ridho dkk sebelumnya berhasil menundukkan Qatar dengan skor 2-1, Kamis (17/9).

Shin Tae-yong . . . . . . menyesalkan Indonesia harus kebobolan di menit akhir di pertandingan kedua versus Qatar ini. Walau demikian, ia menilai secara permainan Rizky Ridho dkk mengalami peningkatan khususnya dalam hal stamina.

“Sayang kami harus kebobolan di menit terakhir. Tetapi secara keseluruhan permainan kita membaik, stamina pemain juga semakin ciamik. Namun power pemain akan kita poles dan perbaiki lagi,” kata Shin Tae-yong dikutip dari situs resmi PSSI. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Shin Tae-yong Baru Hentikan Latihan Bila Tenaga Pemain Sudah Habis

Jakarta – Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, memang dikenal disipilin dan keras saat melatih. ...