Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-16 > Timnas Indonesia U-16 Pindah Lokasi TC Karena Stadion Patriot Jadi RS Darurat COVID-19

Timnas Indonesia U-16 Pindah Lokasi TC Karena Stadion Patriot Jadi RS Darurat COVID-19

prediksi jitu

PSSI memindahkan lokasi pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-16. Dari Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, ke Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi. Hal itu dilakukan PSSI bukan tanpa alasan. Karena, Stadion Patriot sekarang jadi rumah sakit darurat COVID-19.

“Terima kasih kepada pemerintah kota Bekasi yang sudah memberikan izin dan dukungan kepada PSSI agar bisa tetap megadakan TC Timnas Indonesia U-16 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang,” kata Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, atau yang akrab disapa Iwan Bule, Selasa (22/9/2020).

TC Timnas Indonesia U-16 periode bulan ini berlangsung pada 20-29 September mendatang. TC ini diadakan untuk persiapan menuju Piala AFC U-16 2020 yang akan diadakan tahun depan. Sementara itu, pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti Tukiman mengucapkan terima kasih kepada PSSI, karena induk sepak bola di Tanah Air itu bisa mengusahakan agar timnya dapat berlatih di Stadion Wibawa Mukti.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada PSSI karena tetap mengusahakan tim kami bisa terus berlatih di Stadion Wibawa Mukti,” katanya.

“Yang saya dengar dan baca di berita, kalau Stadion Patriot digunakan untuk merawat pasien COVID-19 di Bekasi saat ini, sampai tidak bisa digunakan,” kata Bima.

x

Check Also

Bima Sakti Tak Tertarik Boyong Penyerang Ajax Youth Ini Ke Timnas U-16 Indonesia

Jakarta – Nama striker andalan Ajax Youth, Noah Gesser, ternyata tidak termasuk di dalam daftar ...