Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC > Tim Pelatih Belum Puas Dengan Ketajaman Lini Serang Borneo FC

Tim Pelatih Belum Puas Dengan Ketajaman Lini Serang Borneo FC

Yogyakarta – Tim pelatih Borneo FC menilai lini depan Pesut Etam masih perlu dipertajam lagi menjelang dimulainya kembali lanjutan Liga 1 2020 pada awal Oktober mendatang.

Menurut asisten pelatih Ahmad Amiruddin, lini depan Borneo FC masih kurang garang dan sering tidak bisa menyelesaikan peluang yang ada.

Hal ini dikatakan Amiruddin setelah melihat dua kali laga uji coba Borneo FC melawan Persiba Balikpapan.

Meski dalam dua laga tersebut Borneo FC bisa mencetak empat gol namun masih banyak peluang yang terbuang percuma karena tidak dapat diselesaikan dengan baik.

“Saya lihat empat gol tersebut sudah cukup baik. Tetapi jadi masalah lagi sebenarnya adalah, dari sekian gol itu banyak peluang yang gagal diselesaikan,” kata Amiruddin.

“Inilah yang bakal menjadi catatan kami sebelum menghadapi Persita Tangerang di laga perdana Liga 1 2020 nanti,” sambungnya.

Amiruddin menambahkan, seharusnya para striker Borneo FC tidak melewatkan begitu saja peluang yang ada. Karena itu, jelang Liga . . . . . . 1 2020 dimulai kembali, hal ini akan menjadi evaluasi bagi tim pelatih.

“Masalah ini memang kerap terjadi di Borneo FC, tapi mudah-mudahan di waktu menuju kompetisi kami bisa membenahi soal lemahnya penyelesaian akhir,” ucap Amiruddin.

Selain lini depan, menurut Amiruddin organisasi pertahanan Borneo FC juga perlu dilakukan pembenahan sebelum laga melawan Persita Tangerang pada 3 Oktober nanti.

“Kami sedang dalam proses dan secara progres sudah terlihat, tinggal lebih dimaksimalkan lagi supaya di Tanggerang kami bisa mendapatkan poin,” pungkasnya.

x

Check Also

Borneo FC Putuskan Masih Berlatih di Samarinda

Samarinda – Borneo FC memutuskan akan tetap berlatih di Samarinda sampai PT Liga Indonesia Baru ...