Home > Berita Liga Indonesia > PSS Sleman > Tim Dokter Minta Pemain PSS Jaga Kesehatan di Musim Pancaroba

Tim Dokter Minta Pemain PSS Jaga Kesehatan di Musim Pancaroba

prediksi jitu

Sleman – Jelang memasuki lanjutan Liga 1 2020 dan musim pancaroba, pemain PSS Sleman diingatkan untuk selalu menjaga kondisi kesehatannya.

Hal ini disampaikan dokter tim PSS Sleman, Elwizan Aminuddin, karena musim pancaroba bisa mempengaruhi kesehatan pemain.

“Memasuki musim pancaroba seperti saat ini, kesehatan pemain sebetulnya turut terpengaruh. Oleh karena itu, pemain harus bisa menjaga diri agar minimal tidak terkena flu,” kata dokter yang akrab disapa Amin itu, Kamis (24/9/2020).

Karena itu Amin menyarankan agar pemain PSS Sleman bisa menjaga pola istirahat dan mengkonsumsi makanan yang bernutrisi.

Selain itu, mengkonsumsi vitamin C juga menjadi penting untuk meningkatkan daya imun tubuh supaya tidak mudah terserang penyakit.

“Pemain dituntut untuk menjaga pola istirahat. Jadi, pemain harus cukup istirahat, pemain harus mengonsumsi vitamin C yang cukup, makan makanan yang bergizi, disertai dengan latihan yang baik,” jelas Amin.

Jelang kick off lanjutan Liga 1 2020 yang tinggal sepekan lagi, tim pelatih PSS Sleman tidak lagi fokus kepada latihan fisik, namun sudah masuk ke latihan taktik.

“Memasuki pekan ini, porsi latihan berat sudah mulai dikurangi. Sekarang, kami lebih fokus dalam menjaga intensitas latihan. Latihan ini juga bisa menjaga kebugaran pemain dengan memaksimalkan latihan taktik dan strategi dari tim pelatih,” pungkasnya.

x

Check Also

Manajer PSS Berikan Alasan Irfan Bachdim Belum Gabung Latihan

Sleman – Sampai saat ini penyerang PSS Sleman, Irfan Bachdim, belum juga bergabung untuk melakukan ...