Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Tidak Bugar, Terlalu Gemuk, Hazard Bakal Bernasib Seperti Gareth Bale ?

Tidak Bugar, Terlalu Gemuk, Hazard Bakal Bernasib Seperti Gareth Bale ?

Madrid – Real Madrid baru saja melepas salah satu pemain bermasalah mereka, Gareth Bale ke Tottenham Hotspur. walau hanya berstatus pinjaman semusim, setidaknya Bale tidak akan nampak di bangku cadangan.

Kini, Zinedine Zidane sedang berusaha membenahi skuadnya sebaik mungkin. Hasil imbang 0-0 kontra Real Sociedad akhir pekan lalu terbilang mengecewakan, Madrid butuh pemain bintang.

Sejatinya sudah ada pemain seperti itu dalam tim arahan Zidane, yakni Eden Hazard. Namun, pemain asal Belgia ini masih belum bisa menunjukkan kapasitas terbaiknya sejak musim lalu.

Hazard terganggu oleh cedera panjang berulang, yang membuat petinggi Los Blancos mulai cemas.

Dia sempat pulih, namun kemudian cedera lagi dan seharusnya tidak bisa bermain lagi hingga akhir musim. Untungnya pandemi virus corona merubah situasi, Hazard dapat kesempatan bermain menyelesaikan musim.

Kabarnya, manajemen Madrid khawatir Hazard akan jadi pemain seperti Bale atau seperti Arjen Robben, yang justru lebih banyak berurusan dengan ruang perawatan . . . . . . dibanding berkontribusi untuk tim.

Hal itu diungkap oleh Eduardo Inda, pengamat sepak bola Spanyol. Menurutnya, cedera Hazard yang sekarang akan butuh waktu lama untuk pulih sepenuhnya.

“Ada ketakutan dalam klub bahwa Hazard bisa jadi Robben yang baru atau Bale yang baru dari sudut pandang medis,” ungkap Inda dikutip dari Tribalfootball.

“Ada masalah di pergelangan kakinya yang membuatnya tidak nyaman, karena itulah dia butuh waktu untuk pulih sepenuhnya.”

“Dia juga punya masalah karena cenderung mudah naik berat badan,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Meski Bakalan Berstatus Bebas Transfer, Real Madrid Enggan Boyong Paul Pogba

Madrid – Menjelang bursa transfer musim dingin mendatang, sejumlah nama sudah dikaitkan dengan Real Madrid.Salah ...