Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Tiba di Barcelona, Ayah Messi Dikepung Wartawan

Tiba di Barcelona, Ayah Messi Dikepung Wartawan

Tiba di Barcelona, ayah Lionel Messi, Jorge Horacio Messi, dikepung wartawan begitu keluar dari bandara. Lionel Messi secara mengejutkan mengajukan permohonan meninggalkan raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona. Melalui pengacaranya, ia meminta pengaktifan klausul yang akan membuat kontraknya dianggap sudah berakhir dan ia bisa pindah secara gratis ke klub lain di bursa transfer kali ini.

Tapi, permintaan itu tidak disetujui Blaugrana karena kesepakatan itu dianggap sudah tidak berlaku. Permasalahan La Pulga dengan Blaugrana sampai sekarang tidak kunjung menemukan titik terang. Alhasil, Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, mengundang ayah Lionel Messi, Jorge Messi, untuk membahas lanjutan karier sang megabintang.

Dipantau dari video singkat yang diunggah media Spanyol, El Partidazo de Cope di twitter @partidazocope, Jorge Messi sudah tiba di Barcelona. Begitu menginjakkan kaki di Catalan pada pukul 07:40 waktu setempat, Jorge Messi langsung disambut sekumpulan wartawan. Para pewarta berita itu langsung mengikuti Jorge Messi yang baru keluar dari bandara.

Jorge Messi yang tampil kasual mengenakan kaos hijau army dipadu jeans hanya didampingi seorang pria. Keduanya terlihat berjalan santai, walau sekumpulan wartawan berusaha mengajukan pertanyaan dan mengambil potretnya. Diketahui, Josep Bartomeu ingin Messi tetap bertahan di Camp Nou.
Itu karenanya ia membujuk Jorge Messi agar mau datang ke Barcelona.

Sang presiden kelihatanya tidak ingin mendapat penilaian buruk, mengingat dirinya sudah melakukan sikap blunder di masa lalu, yaitu dengan melepas pemain-pemain gacor, seperti Xavi Hernandez, Neymar Jr, sampai Andres Iniesta.

x

Check Also

Angel Di Maria Sempat Ingin Susul Lionel Messi Di Barcelona

Barcelona – Angel Di Maria saat ini membela PSG, dirinya dan Lionel Messi sama-sama berasal ...