Home > Carabao Cup > Thiago Silva Tegaskan Gabung Chelsea Bukan Untuk Main-main

Thiago Silva Tegaskan Gabung Chelsea Bukan Untuk Main-main

London – Thiago Silva menegaskan bakal memberi pembuktian bahwa dirinya merapat ke Chelsea bukan sekadar untuk menjadi turis di London melainkan mempersembahkan gelar juara.

Bek gaek berusia 36 tahun itu memang punya mentalitas sebagai juara, itu terbukti dalam rekam jejak kiprahnya sejauh ini.

Silva menggenggam kesuksesan saat membela AC Milan dan Paris Saint-Germain, mampu memenangkan trofi Serie A dan Ligue 1, sementara di kancah internasional ia sukses meraih Piala Konfederasi dan Copa America bersama Brasil.

Silva kini menjalani tantangan baru di Stamford Bridge usai menjadi bagian dari perombakan skuad yang dilakukan oleh pelatih Frank Lampard.

Ia masih dalam proses adaptasi dengan klub barunya, sempat melakukan blunder saat Chelsea bermain sengit lawan West Bromwich Albion yang berkesudahan 3-3 dalam pertandingan Liga Primer Inggris pekan lalu, namun hal itu tak memupus tekadnya.

Kepada program matchday resmi Chelsea menjelang babak keempat Piala Liga lawan Tottenham Hotspur, Rabu (30/9) dini hari WIB, Silva menuturkan: “Saya di sini . . . . . . bukan untuk sekadar bermain-main atau hanya menambah pengalaman – saya di sini untuk menang.”

“Saya ingin semua orang menjadi jelas akan hal itu: Saya akan memberikan segalanya untuk memastikan Chelsea menang.”

“Saya tidak datang ke sini untuk makan malam di London atau menjadi turis dan mengunjungi tempat-tempat wisata. Saya datang untuk bermain sepakbola, bekerja dan itulah yang sedang saya persiapkan.”

“Saya yakin, dengan skuad yang kami miliki dan pelatih yang seorang pemimpin alami, kami akan berjuang keras dalam persaingan memperebutkan setiap trofi musim ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Manchester City vs Wycombe Wanderers, Piala Liga Inggris 22 September 2021

Jakarta – Manchester City menjamu tim divisi tiga Wycombe Wanderers, di Etihad Stadium, pada putaran ...