Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Thiago Silva Sudah Bicarakan Perpanjangan Kontrak Padahal Belum Diturunkan Chelsea

Thiago Silva Sudah Bicarakan Perpanjangan Kontrak Padahal Belum Diturunkan Chelsea

prediksi jitu

London – Defender anyar Chelsea, Thiago Silva meyakini bahwa dirinya akan dipertahankan oleh Chelsea lebih dari satu musim seperti yang tercantum pada kontraknya.

Thiago Silva diboyong Chelsea dengan status gratis usai masa bakti pemain berusia 36 tahun itu bersama PSG tuntas pada penghujung musim kemarin. Silva mendapat kontrak selama setahun bersama The Blues.

Silva menjadi salah satu dari sejumlah rekrutan anyar Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. The Blues total menggelontorkan dana sebesar 220 juta poundsterling untuk memboyong pemain pada musim panas ini.

Terlepas dari usianya yang telah menginjak 36 tahun, Thiago Silva percaya akan mampu memberikan kontribusi banyak terhadap Chelsea, khususnya di lini belakang.

“Saya rasa ketika Anda sudah memasuki usia tertentu, kecenderungannya adalah Anda meneken kontrak seperti ini dan seringkali mungkin ada keraguan dan, seperti saya dan ekspektasi Chelsea, itu sudah diperkirakan,” ujar Silva seperti dikutip Goal International.

“Namun, saya tak tak khawatir bahwa saya akan memberikans segalanya, menunjukkan performa terbaik dan akan berkontribusi. Saya siap bekerja keras dalam semua yang saya lakukan. Saya mencintai sepak bola, saya mencintai persiapan. Bukan soal bersiap diri pada Jumat atau Sabtu, saya bersiap sejak beberapa hari sebelumnya,” imbuhnya.

Meski hanya mendapat kontrak berdurasi satu tahun, namun Thiago Silva yakin bahwa dirinya bakal mampu membuat Chelsea memperpanjang kontraknya.

“Saya sangat santai soal kontrak dan apakah Chelsea akan memperbaruinya atau tidak, saya tak tahu, jika saya tak memenuhi ekspektasi atau kontribusi maka kita akan duduk dan membicarakannya. Namun, saya sama sekali tak khawatir,” tutur Silva.

“Saya akan melakukan yang terbaik dan benar-benar berkontribusi pada tim ini, proyek baru ini. Saya menerima tantangan baru yang akan sangat bagus bagi saya ini. Semuanya tahu bahwa ambisi saya adalah bermain di Piala Dunia dua tahun mendatang ketika usia saya 38 tahun. Itu tanggung jawab yang besar,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pujian Lampard Untuk Timo Werner Terkait Kemenangan Chelsea Atas Newcastle

London – Juru racik Chelsea, Frank Lampard mengaku sangat senang dengan kemenangan timnya kontra Newcastle. ...