Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Thiago Gabung Chelsea Karena Ingin Juara

Thiago Gabung Chelsea Karena Ingin Juara

London – Usianya boleh jadi sudah 36 tahun, tapi Thiago Silva masih punya ambisi besar untuk sukses bersama klub barunya, Chelsea. Dia datang untuk jadi juara, bukan hanya mempercantik skuad.

Ya, Silva adalah bagian dari belanja besar The Blues musim panas ini. Dia datang dengan status juara, memperkuat skuad Frank Lampard yang mulai berkembang.

Masalahnya, transfer Silva ini sempat diragukan. Memang portofolionya gemilang, tapi bagaimanapun dia tidak lagi muda, dan dikhawatirkan sulit beradaptasi dengan Premier League.

Kini, Silva bicara perihal ambisinya dan perihal kekuatan Chelsea sekarang. Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

Silva tahu betul dia harus menjawab keraguan tentang usia dan performa, tapi dia merasa tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Ambisinya masih sama, hasratnya masih sama, yakni untuk terus menang-dan menang.

“Yang terus memotivasi saya, hari demi hari, adalah hasrat untuk menang. Untuk memenangi segalanya dalam jangkauan saya,” buka Silva di laman resmi Chelsea.

“Datang ke Premier League, target utama saya adalah menjuarai liga dan saya yakin . . . . . . betul kami akan berjuang meraihnya di setiap langkah.”

Soal ambisi untuk menang dan jadi juara itu, Silva yakin Chelsea adalah klub yang tepat. Sekarang dia melihat potensi besar dalam skuad The Blues, dan itulah yang membuat Silva kian bersemangat.

“Tim kami sangat kuat, kami punya pelatih hebat, dan saya datang ke sini untuk memberikan kontribusi dalam cara apa pun untuk memastikan kami bisa sedekat mungkin dengan target,” sambung Silva.

“Itulah yang memotivasi saya: Masuk ke lapangan, lalu menang, menang, dan terus menang. Saya tidak memikirkan hal lain,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lorenzo Insigne Buka Peluang Hengkang Dari Napoli

Chelsea Kini Mulai Bersiap Untuk Datangkan Lorenzo Insigne Dari Napoli

London – Chelsea dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Lorenzo Insigne dari Napoli pada musim panas 2022 ...