Home > Berita Liga Inggris > Thiago Alcantara Minta Dibayar Dengan Honor Hampir Setara Mohamed Salah

Thiago Alcantara Minta Dibayar Dengan Honor Hampir Setara Mohamed Salah

Pemain Bayern Munchen, Thiago Alcantara dilaporkan sedikit lagi akan bergabung dengan Liverpool. Tapi ia menuntut gaji yang besar selama di Anfield. Di musim panas ini, Klopp berencana untuk memperkuat lini tengah Liverpool. Ia ingin timnya lebih memiliki kedalaman tim di musim 2020/21.

Salah satu nama yang dikabarkan akan merapat ke Anfield adalah Thiago Alcantara. Ia disebut ingin bergabung dengan The Reds setelah tujuh tahun membela Bayern Munchen.

The Athletic mengklaim kalau Liverpool harus siap keluar uang banyak untuk transfer Thiago. Karena sang pemain meminta bayaran yang tinggi selama di Anfield.

Menurut laporan itu, Thiago meminta gaji yang besar selama di Liverpool. Ia meminta gaji sebesar 200 ribu pounds per pekan. Angka ini salah satu yang tertinggi di antara pemain Liverpool. Pemain termahal Liverpool, Mohamed Salah memiliki gaji 220 ribu pounds per pekan.

Menurut laporan yang beredar juga, Thiago saat ini sudah sepakat untuk bergabung dengan Liverpool. The Reds sudah mengamankan jasa sang pemain. Setelah mereka membayar 30 juta Euro untuk jasa sang pemain. Thiago diberitakan akan diperkenalkan ke publik dalam waktu dekat ini. Thiago akan menjadi perekrutan kedua Liverpool di musim panas ini. Sebelumnya The Reds merekrut Kostas Tsimikas dari Olympiakos.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pekan Perdana Premier League, 3 Tim Ini Tampil Mengecewakan

Beberapa tim sudah menjalani pertandingan pertamanya di Premier League. Sebagian tim berhasil membentuk kepercayaan dirinya ...