Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Tes Covid-19, Bek AC Milan Dikonfirmasi Positif

Tes Covid-19, Bek AC Milan Dikonfirmasi Positif

Sebuah kabar kurang baik datang bagi AC Milan. Bek mereka, Leo Duarte dikonfirmasi positif mengidap virus corona. Seperti yang sudah diketahui, gelaran Serie A sudah mulai kembali. Kompetisi kasta teratas Italia itu memainkan giornata pertama mereka pada akhir pekan yang lalu.

Salah satu persyaratan agar kompetisi bisa digulirkan adalah penerapan protokol kesehatan yang ketat. Salah satunya semua pemain dan staff wajib hukumnya melakukan tes COVID-19 secara reguler. Baru-baru ini AC Milan melakukan kewajiban itu. Dan diketahui kalau dari hasi tes swab, bek mereka, Leo Duarte positif COVID-19.

Menurut pernyataan resmi Milan, semua pemain dan staff menjalani tes swab pada hari Selasa (22/9/2020) kemarin. Dari hasil swab test itu, Duarte dinyatakan positif mengidap Corona. Sementara para pemain dan staff lainnya negatif virus itu. Alhasil Duarte langsung menjalani isolasi mandiri untuk mencegah penularan . . . . . . virus itu.

Menurut pernyataan resmi itu, para pemain Milan dan staff akan kembali di tes swab lagi. Ini untuk mengantisipasi apakah ada penularan baru di dalam tim. Setelah para pemain itu melakukan kontrak dengan Duarte. Hasil swab ulang itu akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

AC Milan akan kembali beraksi pada hari Jumat (25/9) dini hari nanti. Mereka akan menghadapi Bodo/Glimt pada babak ketiga kualifikasi Liga Europa.

x

Check Also

7 Fakta dan Data Jelang Laga AC Milan vs Inter Milan

Jakarta – AC Milan akan menjamu rival sekotanya, Inter Milan di San Siro, pada laga ...