Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Terlalu Mahal, Barcelona Batal Dekati Bek Manchester City

Terlalu Mahal, Barcelona Batal Dekati Bek Manchester City

Berita bergabungnya Eric Garcia ke Barcelona kelihatannya tidak akan jadi kenyataan. El Blaugrana dilaporkan mundur perlahan dari perburuan bek Manchester City itu. Barcelona sedang berburu bek tengah baru di bursa transfer kali ini.
Ronald Koeman merasa stok pemain bek tengahnya terlalu terbatas sehingga ia ingin menambah amunisi timnya.

Beberapa bulan terakhir, ada satu bek muda yang gencar dikaitkan dengan El Blaugrana. Ia adalah bek milik Manchester City, Eric Garcia. Marca mengklaim kalau Garcia kemungkinan batal pindah ke Barcelona. Karena El Blaugrana mulai mundur dari perburuan sang bek.

Harga Kemahalan

Menurut laporan itu, Barcelona sudah membuka pembicaraan dengan Manchester City terkait transfer Garcia. Pihak Man City diberitakan sudah mengutarakan harga jual sang bek. Mereka menginginkan tidak kurang dari 30 juta Euro untuk sang bek.
Pihak Barcelona merasa harga itu terlalu mahal sehingga mereka mulai mundur perlahan . . . . . . karena City ogah menurunkan harga jual sang bek.

Coba Pertahankan

Mundurnya Barcelona ini menjadi angin segar bagi pihak Manchester City. Kubu The Citizens memang berencana mempertahankan sang bek. Karena Pep Guardiola sangat menyukai talenta asal Spanyol itu.
Untuk itu manajemen The Citizens sedang mencoba menyodorkan kontrak baru untuk sang bek.

Beli Bek Baru

Pada musim panas ini, Man City membeli satu bek baru. Mereka menebus Nathan Ake dari Bournemouth dengan bayaran 40 juta pounds.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...