Home > Berita Liga Indonesia > Teco Puji Duet Ciro Alves dan Alex Goncalves di Lini Serang TIRA-Persikabo

Teco Puji Duet Ciro Alves dan Alex Goncalves di Lini Serang TIRA-Persikabo

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra soroti duet lini serang Tira Persikabo. Duet Tira Persikabo yang dimaksud adalah Ciro Alves dan Alex Goncalves. Menurut Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra kedua pemain itu bermain sangat bagus. Untuk itu Teco menyoroti keduanya agar dapat meredam pergerakan mereka.

Bali United sendiri akan menghadapi Tira Persikabo pada pekan keempat Liga 1 2020 pada hari Minggu (4/10/2020). Rencananya tim berjulukan Serdadu Tridatu itu akan berangkat ke Yogyakarta pada hari Kamis, 1 Oktober 2020.

Sebelum keberangkatannya ke Yogyakarta, Teco sudah memulai latihan persiapan dengan latihan fisik, teknik dan taktik agar mendapatkan hasil yang maksimal.

“Ya mereka punya lini depan bagus. Ada Alex Goncalves sebelumnya di Persela dan sekarang satu tim dengan Ciro Alves. Tentu mereka pemain bagus. Kami sudah siap mengantisipasi pergerakan mereka dan juga pemain lainnya,” katanya dikutip dari laman resmi klub.

Pada dua pertemuan sebelumnya, keduanya saling berbagi kemenangan saat bermain sebagai tamu. Pada pertandingan pertama Bali Unuted berhasil unggul 1-2 . . . . . . atas Tira Persikabo. Tapi saat bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Tira Persikabo yang keluar sebagai pemenang setelah kalahkan Baki United dengan skor tipis 0-1.

Untuk itu Bali United akan bekerja lebih keras agar mendapatkan hasil yang maksimal. Ia juga mengatakan akan memanfaatkan setiap peluang yang ada, termasuk lewat tendangan bola mati.

“Kita banyak kerja selama beberapa bulan ini. Ada latihan fisik, teknik, dan taktik. Kalau ada kesempatan bola mati tentu menjadi keuntungan peluang buat kami. Hal ini yang selalu kami manfaatkan untuk bisa cetak gol,” katanya.

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...