Home > Berita Liga Indonesia > Tanggapan Evan Dimas Saat Disinggung Kontraknya di Persija Segera Berakhir

Tanggapan Evan Dimas Saat Disinggung Kontraknya di Persija Segera Berakhir

Persija Jakarta memang mengandalkan sosok Evan Dimas sebagai amunisi utamanya pada Liga 1 2020. Sampai pekan ketiga Liga 1 2020, Evan Dimas tidak pernah absen untuk memperkuat Persija Jakarta. Di Persija Jakarta, Evan Dimas tercatat sudah mendapatkan dua kali kesempatan bermain atau tampil selama 160 menit.

Dari dua kali penampilannya bersama Persija, Evan Dimas telah mampu unjuk gigi dengan mencetak dua golnya. Evan pun sekarang menjadi pemain yang selalu berhasil mencetak gol saat Persija bertanding di Liga 1 2020 sampai pekan ketiga. Saat ini, pemain timnas Indonesia pada ajang Piala Dunia 2022 zona Asia itu pun menjadi raja gol sementara Persija di musim 2020.

Tentu dapat dilihat, bagaimana peran atau kontribusi yang sudah dilakukan oleh Evan Dimas untuk Persija Jakarta. Tapi usut punya usut, ternyata durasi kontrak milik Evan dengan Persija akan segera usai. Manajemen Persija Jakarta secara resmi memperkenalkan mantan pemain Persebaya Surabaya itu pada 11 Januari 2020.

Evan Dimas dipinang oleh manajemen Persija dengan kontrak yang berdurasi setahun, tapi dengan opsi perpanjangan. Dilansir dari Transfermarkt, kontrak Evan sejatinya akan habis pada 31 Desember 2020.

Lalu, bagaimanakah kelanjutan Evan Dimas dengan Persija . . . . . . Jakarta nantinya ? Akankan akan diperpanjang ? Tentu ini akan menjadi sebuah tanda tanya dan menimbulkan rasa penasaran bagi para barisan pendukung Persija, The Jak Mania.

Belum lama ini, Evan pun memberikan jawabannnya secara spontan soal pertanyaan besar itu. Pemain Persija Jakarta dengan nomor punggung enam itu belum dapat memastikan secara betul soal kelanjutan kontraknya dengan Macan Kemayoran. Tapi, Evan Dimas hanya berniat untuk mencari rezeki untuk keluarga dan tergantung nanti rezekinya dimana.

“Tergantung rezekinya dimana ya. Kalau saya yang penting niat cari rezeki untuk keluarga. Jadi, dimanapun rezekinya ya saya Bismillah,” kata Evan Dimas seperti dikutip oleh dari YouTube Hamka Hamzah, 24 September 2020.

Evan Dimas mengatakan untuk saat ini dirinya masih nyaman memperkuat Persija Jakarta.

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...