Home > Berita Bola > Tak Hanya di Lapangan, Werner Harus Beradaptasi Dengan Kehidupan Baru di Inggris

Tak Hanya di Lapangan, Werner Harus Beradaptasi Dengan Kehidupan Baru di Inggris

London – Timo Werner harus beradaptasi dengan pola hidup baru usai merapat ke Chelsea. Bukan hanya adaptasi di atas lapangan, namun Timo Werner juga harus adaptasi dengan kebiasaan di Inggris.

Timo Werner memutuskan meninggalkan RB Leipzig pada akhir musim 2019/2020. Sempat mendapatkan pinangan dari Liverpool, pada akhirnya sosok berusia 24 tahun pindah ke Chelsea.

Liverpool tidak bersedia memenuhi harga yang ditetapkan RB Leipzig. Sementara, Chelsea datang dengan tawaran yang lebih serius. Timo Werner akhirnya pindah ke Chelsea dan absen membela RB Leipzig di Liga Champions.

Timo Werner telah melakoni pertandingan debutnya bersama Chelsea. Dia tampil penuh saat Chelsea menang 3-1 atas Brighton pada pekan pertama Premier League 2019/2020. Timo Werner juga tampil cukup impresif di debutnya.

Timo Werner menyebut bahwa ada sejumlah perbedaan antara hidup di Jerman dan di Inggris, London khususnya. Salah satu perbedaan yang mencolok adalah cara mengemudi mobil.

“Pada beberapa hal, orang Inggris berbeda dengan orang Jerman tentunya, tetapi pada akhirnya kami semua adalah orang Eropa, jadi hampir sama,” buka Timo Werner dikutip dari Football London.

“Bagi orang Jerman, Anda akan mengemudi di sisi kiri, karena saat Anda berjalan Anda harus mulai melihat ke kanan, bukan ke kiri. Jadi itu berbahaya,” imbuh Timo Werner.

Selain cara mengemudi, Timo Werner mengaku tak kesulitan dengan kehidupan barunya. Walau bahasa Inggrisnya belum lancar, Timo Werner tidak merasa itu menjadi hambatan.

“Bahasa Inggris saya tidak terlalu buruk tetapi sulit bagi saya ketika harus membaca tagihan atau sesuatu. Terkadang sulit tetapi saya mendapat banyak bantuan di sini dan itu memudahkan,” kata Timo Werner. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pogba Kesal Dirinya Diisukan Bakal Pensiun Dari Timnas Prancis

London – Sebuah pernyataan tegas dilontarkan oleh Paul Pogba terhadap The Sun. Bintang Manchester United ...