Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Tak Hanya Dayot Upamecano, MU Juga Tunda Transfer Jack Grealish

Tak Hanya Dayot Upamecano, MU Juga Tunda Transfer Jack Grealish

Sebuah kabar baru datang dari manuver transfer Manchester United. Klub berjuluk Setan Merah itu diberitakan tidak lagi mengejar jasa Jack Grealish dan Dayot Upamecano di musim panas ini. Sejak bursa transfer dibuka, MU memang diketahui mengincar beberapa pemain baru.

Dua posisi yang diinginkan Solskjaer adalah playmaker dan juga pemain bek tengah baru. Ada dua nama yang cukup sering disebut menjadi target transfer MU. Mereka adalah playmaker Aston Villa, Jack Grealish dan bek tengah Rb Leipzig, Dayot Upamecano.

Tapi Sky Sports mengklaim kalau dua pemain itu tidak lagi jadi target transfer MU. Untuk itu keduanya tidak akan menjadi bagian dari tim Setan Merah musim depan.

Kenapa MU tidak melanjutkan perekrutan dua pemain itu? Simak informasinya di bawah ini.

Terlalu Mahal

Menurut laporan itu, MU tidak mengejar jasa Jack Grealish karena harganya yang terlalu mahal. Aston Villa mematok harga yang cukup tinggi untuk sang playmaker. Mereka menginginkan sekitar 80 juta pounds untuk jasa pemain 23 tahun tersebut. Itulah . . . . . . kenapa MU beralih ke Donny van de Beek yang direkrut dengan harga 40 juta Euro saja.

Tunggu Satu Tahun

Sementara untuk Upamecano, MU memilih untuk menunda perekrutan sang bek selama satu tahun lagi. Ini dikarenakan Upamecano baru meneken kontrak baru di Leipzig. Sehingga klub Bundesliga itu tidak mau menjualnya. Selain itu, MU juga bisa mendapatkan harga yang lebih murah kalau mereka membelinya musim depan.

Target Lain

Selain playmaker dan bek tengah, MU juga sedang mengincar dua posisi lagi. Mereka ingin mendatangkan bek kiri dan juga striker baru di musim panas ini.

x

Check Also

Rio Ferdinand Yakin Ralf Rangnick Sosok Yang Tepat Untuk Bangkitkan Manchester United

Manchester – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, meyakini Ralf Rangnick merupakan sosok yang tepat untuk ...