Home > Sportainment > Tak Hanya Cantik, Istri Thiago Alcantara Juga Punya Hotel

Tak Hanya Cantik, Istri Thiago Alcantara Juga Punya Hotel

Liverpool kedatangan WAGs baru. Dia adalah istri Thiago Alcantara yang cantik jelita bernama Julia Vigas. Julia Vigas adalah wanita asal Barcelona, Spanyol, yang sudah lama menjadi pujaan hati Alcantara. Bukan hanya cantik, ia juga seorang pemilik hotel yang dikelola bersama keluarganya.

Bersama ayah dan saudara laki-lakinya, dia mengelola sebuah hotel resor berbintang tiga yang cukup populer di kawasan Costa Brava, yaitu The Terramar. Thiago Alcantara dan Julia Vigas meresmikan hubungan mereka dengan ikatan pernikahan pada tahun 2015 di Sant Ciment de Peralta, sebuah tempat indah yang berlokasi di lembah kecil Les Gavarres, Spanyol. Pesta mereka pun digelar besar-besaran.

View this post on Instagram
. . . style="background-color: #F4F4F4; height: 12.5px; transform: rotate(-45deg) translateX(3px) translateY(1px); width: 12.5px; flex-grow: 0; margin-right: 14px; margin-left: 2px;">

A post shared by Júlia Vigas (@juliavigas) on

Setelah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Gabriel, kebahagiaan di keluarga kecil ini bertambah dengan kelahiran anak perempuan. Putri kecil itu diberi nama Siena, yang lahir pada bulan Januari 2020.

Sekarang dengan sepasang buah hati yang menggemaskan, Thiago Alcantara bersiap menjalani kehidupan barunya di Inggris bersama Liverpool. Seperti diberitakan laman Liverpool Echo, pasangan berbahagia ini pertama bertemu saat Alcantara bermain untuk Barcelona pada tahun 2012.

Julia Vigas pun menunjukkan dedikasinya sebagai kekasih yang suportif saat ikut ke Jerman pada tahun 2013. Saat itu, Alcantara direkrut Bayern Munchen setelah memenangkan banyak gelar bersama Blaugrana, Pemain kelahiran 11 April 1991 itu sudah mencicipi titel LaLiga Spanyol, Copa del Rey, Supercopa de Espana, Piala Dunia Antarklub, Liga Champions, dan Piala Super Eropa.

Kenyang trofi, ia pun mengembara ke Jerman sampai akhirnya tiba saatnya ia menjajal sepak bola Inggris bersama Liverpool. Lama berseragam Die Roten pun membuat hatinya berat untuk pergi, tapi ia harus move on demi masa depan yang lebih baik lagi.

Kepindahan Thiago Alcantara ke Liga Inggris mungkin akan membuat Julia Vigas sedikit galau karena sebelumnya ia sempat ngotot ingin kembali ke Barcelona. Pasalnya, ia rindu suasana kampung halaman dan ingin hidup berdekatan dengan keluarga besarnya.

x

Check Also

Nicole Parham Dan Helga Loveakaty Yang Pernah Dijodohkan Cristiano Ronaldo Ketemannya Pamer Outfit Ke Pantai

Jakarta – Nicole Parham semakin bersinar berperan sebagai Mel di sinetron Putri untuk Pangeran, Nicole ...