Home > Berita Liga Italia > Genoa > Tak Diperpanjang Spurs, Genoa Siap Tampung Danny Rose

Tak Diperpanjang Spurs, Genoa Siap Tampung Danny Rose

Genoa – Bek kiri Tottenham Hotspur, Danny Rose, dikabarkan sedang menjadi incaran klub papan bawah Serie A Italia, Genoa.

Meski demikian, Genoa harus bersaing dengan Cagliari untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 30 tahun ini.

Di Tottenham Hotspur sendiri, nama Rose tidak termasuk dalam rencana pelatih Jose Mourinho sehingga pada paruh kedua musim 2019/2020 lalu Rose dipinjamkan ke Newcastle United.

Rose sendiri sempat mengatakan bahwa dirinya tidak akan keluar dari Tottenham Hotspur meski dirinya menyadari posisinya di Spurs sudah berakhir.

“Saya memiliki 18 bulan tersisa di kontrak saya dan saya tidak akan pergi ke manapun sampai kontrak saya habis,” kata Rose, pada November 2019 lalu.

“Daniel Levy (CEO Spurs) mengatakan kepada saya pada musim panas lalu bahwa tidak ada kontrak baru untuk saya di Tottenham, itu bagus. Saya menghargai itu. Kami akan bergerak,” jelas Rose.

“Kontrak saya habis 18 bulan lagi . . . Gabung . . . dan saya akan meninggalkan klub saat itu,” tambahnya.

Danny Rose telah membela Spurs selama 13 tahun sejak didatangkan dari Leeds United pada musim 2007/08.

Bersama Spurs, Rose telah menjalani 214 laga dan mencetak 10 gol plus 29 assist untuk Spurs di semua ajang, termasuk ikut main final Liga Champions pada musim 2018/19.

Bila Rose meninggalkan Tottenham Hotspur pada musim panas ini maka ia mengikuti jejak Jan Vertonghen dan Victor Wanyama yang telah lebih dulu pergi.

x

Check Also

Prediksi Inter vs Genoa, Serie A 22 Desember 2019

Inter Milan akan meladeni tim zona merah Genoa di Stadio San Siro – Giuseppe Meazza, ...