Home > Berita Piala Dunia > Kualifikasi Piala Dunia > Tak Dipanggil Perkuat Timnas Argentina, Di Maria Jengkel

Tak Dipanggil Perkuat Timnas Argentina, Di Maria Jengkel

Angel Di Maria merasa kesal tidak dipanggil pelatih Lionel Scaloni ke timnas Argentina yang akan menjalani pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Ekuador dan Bolivia. Pemain Paris Saint-Germain itu merasa masih memiliki kemampuan yang layak masuk dalam kumpulan pemain-pemain terbaik Tim Tango.

“Saya tidak mencari alasan, saya tidak bisa berkata-kata. Timnas Argentina adalah yang paling penting bagi saya. Saya bekerja keras di PSG agar bisa masuk ke timnas dan berkompetisi,” kata Di Maria.

“Sulit memahami saat saya tidak dipanggil padahal sedang berada dalam momen yang bagus. Kalau saya tidak dipanggil karena mereka tidak ingin memanggil saya, maka saya akan berjuang untuk masuk ke timnas Argentina,” kata mantan pemain Real Madrid itu.

Di lain pihak, Scaloni memanggil beberapa pemain Argentina yang memiliki nama besar seperti Lionel Messi, Lautaro Martinez, dan Paulo Dybala dalam pertandingan yang akan berlangsung Oktober itu. Di Maria pun curiga faktor usia menjadi pemicu pelatih tidak memasukkan namanya dalam daftar pemain timnas.

“Apakah saya . . . . . . sudah cukup tua di usia 32? Banyak orang bilang saya mulai menua, tapi saya masih 32 dan saya masih bisa lari seperti biasa di setiap pertandingan dan itu menunjukkan saya belum tua, dan saya bisa berada di level Neymar dan [Kylian] Mbappe,” kata Di Maria dalam sebuah perbincangan radio Closs Continental.

Di Maria sudah menjadi bagian timnas Argentina sejak 2008 dan mengoleksi 102 penampilan serta 20 gol. Capaian terbaik Di Maria bersama tim Albiceleste adalah runner up Piala Dunia 2014 serta runner up Copa America 2015 dan 2016.

x

Check Also

Puli

Kondisi Christian Pulisic Dipantau Pelatih AS

New York – Christian Pulisic masih dimonitor ketat oleh pelatih Amerika Serikat, Gregg Berhalter. Dia ...