Home > Berita Transfer Pemain > Tak Bisa Menahan Kepindahan Kai Havertz, Leverkusen Pasrah

Tak Bisa Menahan Kepindahan Kai Havertz, Leverkusen Pasrah

London – Di tengah isu transfer menuju Chelsea, Kai Havertz tak nampak di latihan pramusim Bayer Leverkusen. Leverkusen kini tak berharap Kai Havertz akan kembali.

Kai Havertz sudah lama dilaporkan masuk daftar belanja Chelsea di bursa transfer musim panas ini. Pembicaraan transfer antara Chelsea dan Leverkusen juga diyakini telah berjalan selama berminggu-minggu.

Chelsea sepertinya sudah hampir menemui kata sepakat dengan Leverkusen soal transfer Kai Havertz. The Blues akan memboyong gelandang berusia 21 tahun itu dengan tebusan sebesar 70 juta paun plus tambahan yang bisa mencapai 15 juta paun.

Di tengah isu soal masa depannya, Kai Havertz tetap menjalani kewajibannya mengikuti tes virus corona bersama Leverkusen pada Jumat dan Sabtu lalu. Namun, dia lalu tidak muncul dalam tes kebugaran yang berlangsung di Leverkusen pada hari Minggu (30/8/2020) sebagai bagian dari pramusim.

Kini, Kai Havertz sedang bersama tim nasional Jerman jelang menghadapi laga UEFA Nations League kontra Spanyol dan Swiss. Arsitek tim . . . . . . Leverkusen Peter Bosz menyebut Kai Havertz dan sejumlah pemain lainnya yang juga dikabarkan akan hengkang mungkin tidak akan kembali berlatih bersama klub.

“Kevin Volland dan pemain-pemain tim nasional tidak ikut dalam latihan hari ini,” ujar Bosz dalam konferensi pers seperti dilansir Evening Standard.

“Leon Bailey juga tidak ada. Sayangnya skuad kami belum pasti.”

“Saya tidak berharap Volland dan Havertz berlatih bersama kami lagi,” lanjut Bosz.

“Mungkin akan ada lebih banyak transfer pemain dan kami jelas masih harus mendatangkan beberapa pemain,” katanya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...