Home > Berita Transfer Pemain > Tak Beli Pemain Lagi, MU Kehabisan Uang ?

Tak Beli Pemain Lagi, MU Kehabisan Uang ?

London – Belum ada lagi transfer mewah dari Manchester United musim panas ini. Itu dikarenakan Setan Merah sudah mulai kesulitan dana untuk belanja pemain mahal.

Entah benar atau tidak, namun itu pendapat Tim Sherwood yang pernah identik sebagai bintang Blackburn Rovers dan Tottenham Hotspur, selain juga menukangi Spurs dan Aston Villa.

Menurut Sherwood, the Red Devils sudah kehabisan dana belanja usai memboyong Donny van de Beek dari Ajax. Ole Gunnar Solskjaer ia yakini tak lagi punya dana untuk menghadirkan pemain lain.

Dugaan Tim Sherwood muncul seiring dengan perpanjangan kontrak Jack Grealish di Aston Villa, usai pemain tersebut sempat dikaitkan dengan Manchester United. Jika masih punya uang, Tim Sherwood yakin sekali Man United akan ngotot membeli Grealish.

Setelah Jack Grealish luput, Sherwood juga menilai Manchester United tidak akan melakukan transfer mewah lagi musim panas ini. Entah itu Gareth Bale atau juga Jadon Sancho.

“Kontrak Jack Grealish kabar . . . . . . baik buat Aston Villa, itu langkah luar biasa,” kata Sherwood dalam acara talkSPORT Breakfast.

“Saya sempat menduga ia sudah akan ke Manchester United, tapi jelas sekali bahwa setelah membeli Van de Beek mereka kehabisan uang. Takkan ada Gareth Bale, tak ada Jack Grealish, tak ada uang lagi. Sudah pasti takkan ada Jadon Sancho.”

“Mereka sudah kehabisan uang. Jika tidak, menurut saya mereka tak perlu pikir panjang untuk mendatangkan anak itu [Grealish] ke Manchester United,” sebutnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...