Home > Berita Liga Inggris > Susah Dijual, MU Memilih Pertahankan Marcos Rojo ?

Susah Dijual, MU Memilih Pertahankan Marcos Rojo ?

Manchester United dikabarkan bisa jadi akan mempertahankan Marcos Rojo setelah pemain bek asal Argentina itu sukses membuat Ole Gunnar Solskjaer terkesan di sesi latihan. Rojo menjalani masa peminjaman di klub Argentina, Estudiantes sejak Januari lalu sampai musim 2019-20 kemarin berakhir. Tapi, di sana ia tidak banyak bermain.

Sekarang, Rojo pun kembali ke Manchester untuk berlatih bersama tim United asuhan Solskjaer. Tapi, masa depannya di Old Trafford masih meragukan. Manchester United sejatinya memasukkan Marcos Rojo dalam daftar jual mereka pada jendela transfer musim panas ini. Tapi, hal itu bisa jadi akan berubah.

Dilansir ESPN, Rojo berusaha berlatih dengan sangat serius di Manchester United. Bahkan, bek 30 tahun itu kabarnya sampai menjalani dua sesi latihan setiap harinya. Ketekunan Rojo dalam berlatih pun diklaim membuat Solskjaer terkesan dan sedang mempertimbangkan untuk mempertahankan Rojo di timnya musim ini.

Manchester United diyakini akan . . . . . . semakin yakin untuk mempertahankan Rojo karena mantan pemain Benfica itu menjadi salah satu pemain yang susah dijual pada musim panas ini. Penyebabnya adalah nilai gaji Rojo yang cukup tinggi, yaitu sekitar 8,3 juta poundsterling per musim. Akibatnya, klub peminat Rojo memilih untuk mundur.

Rojo bisa jadi memiliki alasan kuat mengapa ia harus berlatih keras, yaitu karena ia hanya ingin bermain reguler, terlepas dari apa pun keputusan United, entah dipertahankan, dipinjamkan, atau dijual.

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...