Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Supardi Sudah Siap Lelah Jalani Laga Liga 1 2020

Supardi Sudah Siap Lelah Jalani Laga Liga 1 2020

Bandung – Kepastian jadwal lanjutan Liga 1 2020 mendapat sambutan positif dari Supardi Nasir. Kapten Persib Bandung ini menegaskan bahwa dirinya sudah siap lelah akibat menghabiskan waktu di perjalanan.

Lanjutan Liga 1 akan terasa berbeda, pasalnya dilangsungkan di tengah situasi virus Corona. Seluruh pertandingan dipusatkan di Pulau Jawa dengan tujuan agar tidak menggunakan pesawat terbang untuk menekan penyebaran virus.

Akibatnya, semua tim yang menjalani laga tandang dipastkan akan menempuh jalur darat menggunakan bus. Supardi menyadari kebijakan ini bisa menguras tenaga pemain, baik sebelum maupun seusai pertandingan. Namun ia merasa lega kompetisi masih bisa dilanjutkan.

“Yang pasti kita semua patut bersyukur karena jadwal ini sudah keluar. Kompetisi akhirnya berlanjut kembali. Ada hikmah di balik semua ini,” . . . . . . ujar Supardi dilansir laman resmi klub.

“Saya rasa ini akan sangat menguras tenaga, karena semua tahu sekarang harus melakukan perjalanan dengan bus. [Itu] Bukan satu atau dua jam, tapi memakan waktu yang cukup lama. Tapi, sekali lagi kita harus bersyukur kompetisi berlanjut lagi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Usai Cekcok, Robert Alberts dan COO Bhayangkara FC Sepakat Berdamai

Magelang – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, dan COO Bhayangkara FC, Sumardji, akhirnya sepakat mengakhiri ...