Home > Berita Liga Indonesia > Sudirman Lega Rohit Chand Akhirnya Bergabung Dengan Persija

Sudirman Lega Rohit Chand Akhirnya Bergabung Dengan Persija

Persija jakarta kedatangan amunisi baru pada Sabtu (26/9/2020). Sosok yang dimaksud adalah Rohit Chand. Sebenarnya Rohit sudah lama ingin kembali ke Indonesia. Tapi adanya lockdown di Nepal membuat Rohit alami beberapa kendala untuk keluar negaranya. Tapi akhirnya semua masalah bisa diatasi. Rohit bisa mewujudkan keinginannya untuk terbang ke Jakarta.

Hal tersebut terjadi pada Rabu (23/9/2020). Kedatangan Rohit pun mendapatkan tanggapan baik dari pihak Persija. Sang pelatih, Sudirman bahkan menyebut kehadiran Rohit semakin menyempurnakan lini tengahnya. Sehingga persiapan yang dilakukan untuk menyambut kembali digulirkannya Liga 1 2020 bisa dilakukan lebih maksimal.

“Tentunya senang dengan kembalinya Rohit ke dalam latihan tim karena sebelumnya terkendala lockdown di nepal,” kata Sudirman, dilansir dari laman resmi Persija.

“Rohit adalah pemain penting Persija selama beberapa tahun terakhir, dengan kembalinya Rohit . . . . . . berarti lini tengah kita akan semakin sempurna untuk lebih mematangkan persiapan,” katanya.

Sementara itu, rupanya kebahagiaan tidak hanya dirasakan oleh Sudirman. Sang pemain sendiri juga merasakan hal serupa. Rohit mengaku bahagia bisa kembali menjalani latihan bersama rekan-rekan setimnya.

“Setelah enam bulan akhirnya saya kembali menjalani latihan bersama Persija,” kata Rohit.

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...