Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Sudirman Klaim Pemain Persija Sudah Paham Soal Taktik

Sudirman Klaim Pemain Persija Sudah Paham Soal Taktik

Jakarta – Jelang kick off lanjutan Liga 1 2020 pada 1 Oktober 2020 mendatang, Persia Jakarta terus memantapkan latihannya dengan pematangan taktik yang digelar di Lapangan PSSN, Depok, Jawa Barat, pada Sabtu (19/9/2020).

Latihan hari ini meneruskan latihan hari sebelumnya berupa teknik kerja sama tim dengan umpan-umpan pendek, yang kemudian diakhiri dengan pertandingan internal.

Osvaldo Haay, Marko Simic dan Ramdani Lestaluhu masing-masing berhasil mencetak gol dari umpan-umpan pendek, seperti yang telah dipelajari dalam latihan.

“Internal game ini bertujuan untuk menguji pemahaman pemain kepada latihan yang telah dijalankan,” kata pelatih Persija, Sudirman.

Sudirman mengklaim, semua anak asuhnya memiliki kemampuan yang tidak jauh berbeda sehingga memudahkan . . . . . . dirinya untuk melakukan rotasi pemain.

“Seluruh pemain telah memahami taktik yang ingin kita mainkan. Hal ini tidak terlepas dari keseriusan mereka setiap latihan,” ucap Sudirman.

“Pertandingan akan sangat padat, melihat kualitas para pemain, memudahkan kami untuk menerapkan rotasi pemain,” tambahnya.

x

Check Also

Persija Kalah Dari Arema FC, Andritany Ardhiyasa Salahkan Wasit

Solo – Kapten tim Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, mempertanyakan kredibilitas wasit Oki Dwi Putra yang ...