Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Sudah Teruji, JUventus Serius Ingin Pulangkan Moise Kean

Sudah Teruji, JUventus Serius Ingin Pulangkan Moise Kean

Klub Serie A, Juventus diberitakan benar-benar serius ingin merekrut Moise Kean. Mereka sedang menyiapkan rencana perekrutan sang striker di musim panas ini. Menjelang musim baru, Juventus sedang berburu striker baru.
Setelah mereka baru-baru ini memutus kontrak Gonzalo Higuain.

Ada beberapa striker yang dikaitkan dengan Si Nyonya Tua. Salah satunya adalah mantan striker muda mereka, Moise Kean yang sekarang membela Everton. Tuttosport mengklaim kalau Juventus sangat serius ingin merekrut Kean.

Mereka sedang mempersiapkan tawaran untuk memulangkan sang striker ke Turin.

Menurut laporan itu, Juventus sangat tertarik untuk menggunakan jasa Kean musim depan. Ini dikarenakan sang striker sudah familiar dengan gaya bermain Juventus. Sehingga ia diyakini tidak akan kesulitan beradaptasi di skuat Si Nyonya Tua.

Selain itu Andrea Pirlo juga menyukai karakteristik permainannya sehingga ia meminta Juventus memulangkan sang striker.

Menurut laporan itu . . . Gabung . . . juga, Juventus hanya berencana untuk meminjam Kean di musim panas ini. Mereka diberitakan masih punya beberapa prioritas transfer. Sehingga mereka tidak akan menghamburkan banyak uang untuk membeli Kean.

Selain itu mereka tidak akan memasukkan klausul pembelian permanen karena mereka menilai sang striker masih butuh dimatangkan di Everton.

Juventus memiliki beberapa pilihan alternatif kalau gagal mendapatkan Kean. Mereka akan mencoba merekrut Edin Dzeko dari AS Roma.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...