Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Sudah Punya Van De Beek, MU Disarankan Tepikan Pogba

Sudah Punya Van De Beek, MU Disarankan Tepikan Pogba

Manchester – Bergabungnya Donny van de Beek membuat sektor gelandang Manchester United kian menarik. Legenda MU Bryan Robson menyarankan agar tim memprioritaskan Van de Beek dibanding Paul Pogba.

Dengan perekrutan Van de Beek, MU kini memiliki tiga gelandang kreatif top bersama dengan Pogba dan Bruno Fernandes. Namun mencuat pertanyaan apakah mereka bisa bermain bersama-sama, mengingat karakter ketiganya cenderung menyerang.

Pada pertandingan perdana di Liga Inggris musim ini kontra Crystal Palace, Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer memilih menurunkan trio Fernandes, Pogba, dan Scott McTominay di lini tengah. Pogba pada prosesnya digantikan Van de Beek, yang kemudian mempersembahkan satu gol dengan MU menyudahi laga dengan kekalahan 1-3.

Pemain legendaris MU Bryan Robson dimintai pendapat soal komposisi idealnya di lini tengah dan memilih Van de Beek, Fernandes, dan Nemanja Matic. Pogba dianggap tak tampil konsisten di pekan pertama lalu.

Padahal bintang asal Prancis itu tampil impresif selepas lockdown hingga akhir musim lalu, membantu ‘Setan Merah’ finis di posisi ke-3 di liga. Sementara Matic menurut Robson masih jadi pilihan . . . . . . terbaik di posisi jangkar, dengan McTominay dan Fred sebagai pelapis.

“Saya mungkin akan memilih Fernandes, Matic, dan De Beek dan melihat bisa ke mana mereka. Kita sudah punya Scott McTominay, Fred yang bisa memainkan peran jangkar, lalu ada Pogba,” kata Robson dikutip talkSPORT.

“Saya rasa Paul memulai dengan buruk meskipun ia menuntaskan musim lalu dengan sangat baik. Mungkin cuma soal waktu untuk anak-anak ini mulai melesat.”

“Tapi hal terakhir yang Anda inginkan adalah berupaya mengejar Liverpool. Pogba, Fernandes, dan Van de Beek, bisakah Anda memainkan mereka bersama di tim? Cuma waktu yang bisa menjawab,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ole

Rangnick Mendapat Masukan Dari Solskjaer Sebelum Besut MU

Manchester – Sebuah informasi menarik dituturkan Ralf Rangnick. Manajer interim Manchester United itu mengaku mendapatkan ...