Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Sudah Punya Van De Beek, MU Disarankan Lepas 2 Pemain Ini

Sudah Punya Van De Beek, MU Disarankan Lepas 2 Pemain Ini

Manchester – Donny van de Beek resmi mendarat di Old Trafford setelah Manchester United menuntaskan proses transfernya dengan Ajax Amsterdam.

Dengan kedatangan gelandang berusia 23 tahun ini, Manchester United bisa melepas sejumlah pemainnya yang dirasa sudah tidak diperlukkan lagi.

Menurut mantan pemain Tottenham Hotspur, Jamie O’Hara, Setan Merah perlu melepas dua pemainnya yakni Jesse Lingard dan Andreas Pereira, namun harus tetap mempertahankan Paul Pogba.

O’Hara menilai, dengan kehadiran Donny van de Beek justru akan membantu peran Pogba karena Man United tidak bisa bergantung sepenuhnya kepada Bruno Fernandes.

“Manchester United sedang meningkatkan kualitas skuad untuk bermain di semua kompetisi,” kata O’Hara kepada talkSPORT.

“Anda tak bisa mengharapkan (Bruno) Fernandes memainkan 70 pertandingan musim ini karena dia satu-satunya pemain top yang mereka punya. Anda butuh pemain-pemain lain.”

“Kenapa orang-orang bilang kalau mereka tak butuh (Van de Beek)?”

Karena itu, . . . . . . O’Hara menyarankan agar Man United melepas pemain-pemainnya yang dirasa tidak penting lagi.

“Sekarang, mereka sedang merekrut pemain-pemain kualitas top, dan kita bisa melihat yang lebih dari Pogba,” jelas O’Hara.

“Buang yang tidak berguna, buang Pereira dan Lingard. Mereka adalah pemain-pemain yang ingin Anda buang,” sambungnya.

“Pertahankan pemain-pemain terbaik di klub, dan bangun skuad 18 pemain. Bangunlah skuad Manchester United yang bisa bersaing dengan Liverpool dan Man City,” tandasnya.

x

Check Also

Ralf Rangnick Diingatkan Bahwa MU Tim Besar Dengan Tekanan Besar

Manchester – Mantan pemain Liverpool, Danny Murphy, mengingatkan Ralf Rangnick bahwa menangani tim sebesar Manchester ...