Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Sudah Masuk Daftar Jual, Belum Ada Yang Menawar Samuel Umtiti

Sudah Masuk Daftar Jual, Belum Ada Yang Menawar Samuel Umtiti

Barcelona – Setelah menjadi pelatih baru di Barcelona, Ronald Koeman, mulai melakukan ‘bersih-bersih’ dengan menyingkirkan sejumlah pemain yang tidak masuk ke dalam rencananya.

Sejumlah nama seperti Luis Suarez, Arturo Vidal, Ivan Rakitic, dan Samuel Umtiti, masuk ke dalam daftar pemain yang akan dilepas pada musim panas ini.

Ivan Rakitic bahkan sudah kembali ke klub lawasnya, Sevilla.

Luis Suarez dan Arturo Vidal, masing-masing dikabarkan sedang melakukan proses negosiasi akhir dengan Juventus dan Inter Milan.

Sedangan nama Samuel Umtiti hingga saat ini belum ada klub yang menyatakan berminat kepadanya.

Bagi Barcelona sendiri, Samuel Umtiti sudah tidak masuk ke dalam hitungan karena seringnya masalah cedera yang dialami bek asal Prancis ini.

Mantan bek Olympique Lyon ini sering bermasalah dengan lututnya sejak usai Piala Dunia 2018 dimana Prancis menjadi juaranya.

Sepinya . . . . . . peminat untuk Samuel Umtiti ini membuat Barcelona harus mencari alternatif lain, termasuk meminjamkannya, atau bahkan melepasnya secara gratis meski masa kontrak Umtiti masih tersisa hingga 2023.

Kabar terakhir, bek berusia 26 tahun ini tidak ikut dalam latihan perdana skuad Barcelona yang digelar pada 31 Agustus lalu lantaran harus menjalani karantina karena terbukti positif terjangkit Covid-19.

x

Check Also

Lautaro Martinez Pilih Tolak Ajakan Lionel Messi Untuk Gabung Barcelona Demi Bertahan Di Inter Milan

Jakarta – Beberapa tahun yang lalu sempat berhembus rumor kepindahan Lautaro Martinez ke Barcelona tepatnya ...