Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Sudah Cukup, Liverpool Tak Tambah Pemain Baru Lagi di Musim Panas

Sudah Cukup, Liverpool Tak Tambah Pemain Baru Lagi di Musim Panas

Juara Premier League, Liverpool diberitakan sudah tidak akan belanja lagi di musim panas ini. The Reds disebut sudah memiliki tim yang mumpuni untuk musim 2020/21. Sebagai juara bertahan EPL, Liverpool ingin mempertahankan gelar juara mereka.

Untuk itu Liverpool bergerak di bursa transfer kali ini. Sejauh ini sudah ada tiga pemain baru yang bergabung dengan Liverpool. Mereka adalah Kostas Tsimikas, Thiago Alcantara dan Diogo Jota. Liverpool digosipkan masih akan belanja dua pemain lagi. Tapi Liverpool Echo mengklaim aktifitas transfer Liverpool sudah selesai.

Menurut laporan itu, Liverpool tidak akan belanja pemain sayap lagi. Menurut gosip yang beredar, ada dua winger yang sedang mendekat ke Anfield. Mereka adalah Ousmane Dembele dan Ismaila Sarr. Tapi kehadiran Diogo Jota diklaim sudah cukup untuk Liverpool sehingga mereka tidak berencana membeli winger baru.

Menurut gosip yang beredar, Liverpool juga berencana membeli pemain . . . . . . bek tengah baru. Mereka butuh pengganti Dejan Lovren. Setelah bek Timnas Kroasia itu memutuskan pindah ke Zenit St Petersbug.

Tapi Klopp kabarnya sudah puas dengan performa Fabinho sebagai bek tengah dadakan, sehingga ia merasa tidak perlu beli bek tengah baru untuk saat ini.Saat ini Liverpool tengah fokus untuk menjual beberapa pemain mereka. Nama-nama seperti Rhian Brewster, Marko Grujic dan Harry Wilson diberitakan akan dilepas Klopp di musim panas ini.

x

Check Also

Real Madrid Tertinggal Dari Liverpool Dalam Perburuan Fabio Carvalho

Liverpool – Liverpool dan Real Madrid sama- sama mengincar bintang muda Fulham, Fabio Carvalho. Menurut ...