Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Sudah Boyong 6 Pemain, Chelsea Ingin Tambah 2 Transfer Lagi

Sudah Boyong 6 Pemain, Chelsea Ingin Tambah 2 Transfer Lagi

Legenda Liverpool, Jamie Carragher mengatakan Chelsea perlu tambahan dua amunisi baru agar benar-benar siap di Liga Inggris 2020/21. Selama bursa transfer jelang musim 2020/21, Chelsea merupakan klub Liga Inggris yang paling aktif belanja.

Total ada enam pemain yang mereka bawa, yaitu Malang Sarr, Thiago Silva, Ben Chilwell, Kai Havertz, Hakim Ziyech, dan Timo Werner. Melihat banyaknya pemain-pemain bintang yang mereka bawa, bohong bila tidak memasukkan Chelsea ke dalam kandidat juara di akhir musim Liga Inggris 2020/21.

Tapi hal berbeda dilontarkan oleh Jamie Carragher. Menurut mantan pemain bek Timnas Inggris itu Chelsea masih perlu mengeluarkan uangnya untuk dua pemain di posisi berbeda.

“Pertandingan terakhir Chelsea melawan Liverpool di Anfield adalah contoh yang baik. Mereka memang produktif di lini serang, tapi pertahanannya sangat buruk. Itu masih jadi masalah yang mereka miliki,” kata Carragher seperti dikutip dari Metro.

“Dengan proses transfer yang mereka lakukan, sejujurnya saya tidak sabar ingin melihatnya. Tapi, mereka masih kekurangan pilihan di posisi penjaga gawang dan pemain bek tengah,” kata pria yang mengawali dan mengakhiri kariernya di . . . . . . Liverpool itu.

Untuk menambal bolongnya lini tengah, Chelsea sebenarnya sudah merekrut Thiago Silva dari Paris Saint-Germain. Tapi, bagi Carragher di usianya yang tidak lagi muda, bisa jadi Silva akan kewalahan menghadapi permainan cepat di Liga Inggris.

“Saya suka permainan Silva dan ia luar biasa. Tapi, menjajal Liga Inggris di usia hampir 36 bukanlah hal mudah. Kita sudah lihat kasusnya pada Lauren Blanc yang kesulitan di Manchester United,” katanya.

Sekadar infomasi, Chelsea sendiri akan segera memulai pertandingan perdananya pada 15 September 2020 melawan Brighton Albion. Hasil 90 menit pertandingan itu sendiri menjadi tolak ukur pembelanjaan Lampard terbukti ampuh atau justru menjadi kerugian.

x

Check Also

Mason

Mason Mount Akui Tuchel Sebagai Pelatih Yang Cerdas

London – Gelandang Chelsea Mason Mount menjelaskan bagaimana rasanya bermain di bawah bimbingan pelatih Thomas ...