Home > Berita Transfer Pemain > Suarez Tanggapi Santai Isu Dirinya Bakal Hengkang Dari Barca

Suarez Tanggapi Santai Isu Dirinya Bakal Hengkang Dari Barca

Luis Suarez belakangan dirumorkan akan segera meninggalkan Barcelona. Penyerang Uruguay itu hanya bisa tersenyum melihat kabar burung itu.

Suarez termasuk dalam salah satu pemain Barcelona yang ditendang seiring kedatangan Ronald Koeman sebagai pelatih baru. Koeman rupanya lebih ngebet mendatangkan pemain depan Lyon dan Timnas Belanda Memphis Depay.

Walau sudah mencetak lebih dari 160 gol, Suarez memang tak lagi dibutuhkan dan Barcelona ingin melegonya musim panas ini, demi meringkan beban gaji klub yang terganggu pandemi virus corona.

Suarez makin santer dilaporkan akan hengkang ketika Lionel Messi diganggu isu serupa, walaupun akhirnya bertahan. Saat ini Barcelona dikabarkan masih menunggu Suarez dan bisa saja memperpanjang kontraknya yang habis tahun depan.

Namun, Suarez diklaim tak lagi betah setelah tidak senang atas perlakuan Koeman dan memutuskan untuk pergi. Juventus menjadi tujuan utamanya setelah dia disebut telah meneken kontrak kontrak dengan Si Nyonya Tua.

Selain Juventus, ada Ajax Amsterdam dan klub MLS Inter Miami yang juga berniat menggaet pesepakbola 33 tahun tersebut. Rumor ini diyakini akan terus bergulir . . . . . . hingga 5 Oktober nanti.

Barcelona sebenarnya diuntungkan walaupun Suarez harus pergi cuma-cuma. Karena klub bisa melonggarkan tagihan gaji yang begitu besar, sekitar 583 juta euro per tahunnya.

Ketika masa depannya mulai menjadi santapan media, Suarez akhirnya buka suara. Menurut Suarez, apa yang beredar saat ini adalah kabar burung semata dan belum terbukti kebenarannya.

“Ketika berita hoax muncul,” ujar Suarez di instagram story akun twitternya sambil mengunggah foto sambil tersenyum di sesi latihan.

Luis Suarez memang jadi andalan utama Barcelona sejak ditransfer dari Liverpool pada 2014. Nah, jika Lionel Messi selaku sahabat bertahan, siapa mau jadi presiden?

x

Check Also

Rudi

Rumor Kepergian Rudiger Karena Salah Lampard ?

London – Antonio Rudiger berada di ambang pintu keluar Chelsea. Bek berkebangsaan Jerman tersebut bisa ...