Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Suarez Puas Dengan Debutnya di Atletico

Suarez Puas Dengan Debutnya di Atletico

Madrid – Luis Suarez mengawali kiprahnya dalam balutan jersey Atletico Madrid dengan gemilang. Penyerang berusia 33 tahun pun mengaku mendapat sambutan yang hangat bagi dari tim besutan Diego Simeone.

Luis Suarez meninggalkan Barcelona usai namanya tidak tercantum dalam rencana arsitek tim Ronald Koeman. Sempat didekati Juventus, Luis Suarez akhirnya menandatangani kontrak dua tahun di Atletico.

Kurang dari sepekan usai diperkenalkan sebagai amunisi anyar Atletico, Luis Suarez langsung menjalani debut. Dia diturunkan pada menit ke-71 pada pertandingan kontra Granada, Minggu (27/9/2020) malam WIB di pekan ketiga La Liga.

Luis Suarez memang hanya 19 menit di atas lapangan. Namun, dia menghadirkan kontribusi besar. Luis Suarez membuat satu assist dan dua gol. Atletico Madrid pun menang dengan skor telak 6-1 atas Granada.

“Bagi seorang pemain, terkadang penting untuk melakukan perubahan,” kata Luis Suarez dikutip dari Marca.

“Saya datang ke klub yang memberi saya sambutan yang spektakuler. Anda merasakan atmosfernya, Anda mendapatkan kesan yang baik sejak awal dan itu terlihat . . . . . . di lapangan,” imbuhnya.

Partai versus Granada sekaligus menjadi laga debut Atletico Madrid di musim 2020/2021. Luis Suarez senang dengan hasil yang diperoleh, juga dengan golnya. Namun, dia harus menatap musim yang panjang.

“Saya sangat senang dengan debut saya dan bahkan lebih bahagia lagi karena kami mendapatkan tiga poin di pertandingan pembuka di liga,” kata Luis Suarez.

“Setiap kali Anda melakukan debut dan membantu tim dengan mencetak gol, Anda akan bahagia, tapi kita akan lihat di masa depan karena ini musim yang panjang,” tutup eks pemain Liverpool itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Angel Di Maria Sempat Ingin Susul Lionel Messi Di Barcelona

Barcelona – Angel Di Maria saat ini membela PSG, dirinya dan Lionel Messi sama-sama berasal ...