Home > Berita Transfer Pemain > Suarez Berusaha Meredam Kabar Bakal Hengkang Dari Barcelona

Suarez Berusaha Meredam Kabar Bakal Hengkang Dari Barcelona

Penyerang Barcelona, Luis Suarez (33 tahun), mencoba menepis kabar yang berkembang terkait kepindahannnya ke Juventus. Suarez dilaporkan tinggal selangkah lagi bergabung dengan Juventus setelah diwartakan tidak masuk skema pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman, untuk musim 2020/21.
Kalau jadi pindah ke Juve, Suarez akan menjadi pemain ke-14 yang pernah bermain dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Satu lainnya yang pasti yaitu, bomber asal Uruguay itu akan menjadi rekan setim dengan Giorgio Chiellini, yang pernah digigitnya secara kontroversial di Piala Dunia 2014. Selain Juve, Suarez juga dihubung-hubungkan ke klub lamanya, Ajax Amsterdam, atau ke klub MLS milik David Beckham, Inter Miami.

“Saat berita bohong bertebaran,” begitu yang ditulis Suarez di Instastory, Rabu (9/9), dengan tambahan emoticon menyeringai dan disertai foto dirinya yang sedang tertawa.

Suarez sudah menghabiskan enam tahun terakhir bersama Barcelona. Bersama . . . . . . Blaugarana, ia total mencetak 198 gol dalam 283 pertandingan. Mantan pemain Liverpool itu sudah memenangkan empat LaLiga, empat Copas del Rey, dan Liga Champions sejak pindah ke Catalonia pada 2014.
Kebetulan, kontrak Suarez akan habis pada Juni 2021 alias akhir musim depan. Di sisi Juventus, kubu Turin pun memiliki slot kosong di lini depan setelah dipastikan akan melepas striker asal Argentina, Gonzalo Higuain.

x

Check Also

Rudi

Rumor Kepergian Rudiger Karena Salah Lampard ?

London – Antonio Rudiger berada di ambang pintu keluar Chelsea. Bek berkebangsaan Jerman tersebut bisa ...