Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Striker Asing Bali United Siap Jalani Lanjutan Liga 1 2020

Striker Asing Bali United Siap Jalani Lanjutan Liga 1 2020

Denpasar – Liga 1 2020 bakal kembali digelar pada 1 Oktober 2020 dengan terpusat di Pulau Jawa. Hal ini telah diumumkan oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB), terkait kompetisi luar biasa di masa wabah virus corona.

Usai sempat dihentikan sejak 16 Maret lalu, tim-tim Liga 1 mulai kembali menjalani latihan pada Agustus ini. Termasuk juara bertahan Bali United, yang telah melakukan tes Covid-19 dan menggelar latihan sejak medio bulan lalu.

Penyerang asing Bali United, Melvin Platje, menyampaikan dirinya antusias dan yakin menyambut lanjutan Liga 1. Sosok asal Belanda itu menjalankan program latihan mandiri, demi menjaga kondisi tubuh dan kemampuannya.

“Saya sehat dan siap bermain kapan saja. Selama kompetisi berhenti, saya tetap menjaga kondisi fisik dan berat badan saya,” buka Melvin dikutip laman resmi Bali United.

“Jadi ketika berlatih dengan tim, tentu tidak ada masalah serius dengan saya. Bahkan saya tetap bisa mengikuti program pelatih dengan baik dalam menjaga fisik, kekompakan tim dan persiapan yang bagus untuk menjalani kompetisi,” sambung dia.

Bali United akan menjalani pertandingan lanjutan pekan keempat kontra TIRA Persikabo, 4 Oktober, di Stadion Sultan Agung, Bantul. . . . . . . Serdadu Tridatu memang memilih Bantul sebagai markas mereka selama musim ini.

“Ya bagi kami tidak masalah siapa lawan di awal dan selanjutnya. Kami menghormati semua tim dan kami selalu mempersiapkan 100 persen melawan setiap tim di Liga 1 ini untuk hasil terbaik bagi Bali United,” tegas Melvin.

Menurut mantan FC Volendam itu, Bali United punya persiapan yang baik menjelang kembalinya Liga 1 bergulir. Ia melihat seluruh pemain benar-benar memiliki semangat positif untuk kembali melanjutkan musim ini.

“Kami senang bisa bermain lagi. Tentu persiapan matang akan kami lakukan sebagai pemain. Kami punya target dan kami punya persiapan bagus. Tim harus kompak dan kerja keras serta disiplin dalam latihan maupun saat pertandingan,” tukas dia. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bali United Mengincar Kemenangan di Laga Perdananya

Denpasar – Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra mengucapkan terima kasih kepada Polri karena telah ...