Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Steve Nicol Sarankan Liverpool Pertahankan Wijnaldum Dibanding Mengejar Thiago

Steve Nicol Sarankan Liverpool Pertahankan Wijnaldum Dibanding Mengejar Thiago

Belakangan ini beredar berita yang mengatakan kalau Liverpool akan melepas pemain Georginio Wijnaldum ke Barcelona. Kehadiran Ronald Koeman di Barcelona menjadi akar dari kabar akan merapatnya Wijnaldum ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2020.

Liverpool dikabarkan terbuka dengan gagasan melepas pemain berusia 29 tahun itu asal dibayar dengan harga yang pantas. Salah satu alasan Liverpool bersedia menjual Wijnaldum adalah agar bisa mendapatkan dana tambahan untuk membeli pemain Bayern Muenchen, Thiago Alcantara.

Liverpool sangat ingin mendaratkan Thiago pada musim panas ini demi menambah kekuatan tim. Tapi, menurut mantan pemain Liverpool, Steve Nicol, logika itu tidak benar. Steve Nicol beranggapan Liverpool seharusnya mempertahankan Wijnaldum karena itu akan lebih bagus daripada mendatangkan Thiago.

“Kalau Wijnaldum tidak putus asa untuk pergi, maka saya akan mempertahankan Wijnaldum,” kata Nicol seperti dikutip . . . . . . dari ESPN FC.

“Saya tidak mengerti mengapa Liverpool mengubah tim yang sudah jelas membuahkan hasil.”

“Saya pikir terkadang agak berbahaya untuk mengubah sesuatu saat jelas-jelas berhasil.”

“Saya tidak akan membantah kalau Thiago Alcantara adalah pemain sepak bola yang fantastis, tapi apakah kedatangannya akan menimbulkan masalah baru?”

“Mengapa sekarang Anda bertaruh, padahal jelas mereka adalah tim yang ingin dikalahkan semua orang,” kata Nicol menambahkan.

x

Check Also

Trent Alexander-Arnold Ingin Pecahkan Rekor Bersama Liverpool

Liverpool – Fullback Liverpool, Trent Alexander-Arnold, berambsi bisa memecahkan banyak rekor bersama Liverpool, bahkan mencatatkan ...