Home > Berita Transfer Pemain > Steve Nicol Anggap Lebih Masuk Akal Jika Suarez Kembali Ke Liverpool

Steve Nicol Anggap Lebih Masuk Akal Jika Suarez Kembali Ke Liverpool

London – Liverpool diminta untuk memboyong kembali Luis Suarez dari Barcelona oleh Steve Nicol, yang merasa kebijakan itu akan menjadi langkah yang cukup masuk akal.

Liverpool sempat menuai masa-masa gemilang bersama Suarez, khususnya di musim 2013-14. Namun perpisahan keduanya di akhir musim itu memang tak berlangsung dengan damai dan baik-baik.

Suarez tampil impresif bersama Barcelona. Ia menyabet sejumlah gelar dan mengemas 198 gol dari 283 penampilan.

Namun kini Barcelona bakal mencoretnya karena faktor usia. Suarez pun disebut sedang mencari klub baru.

Luis Suarez saat ini telah menginjak usia 33 tahun. Ia jelas bukan Suarez yang seperti tujuh tahun lalu.

Namun Steve Nicol menyarankan pada Liverpool agar memulangkannya. Ia menilai Suarez bakal memberikan dimensi baru di lini serang The Reds.

“Benar, 100 persen [Liverpool harus merekrut Suarez], itu akan menjadi [langkah] yang bagus. Ini benar-benar masuk akal – ini menjadi langkah yang cerdas,” cetusnya pada ESPN.

“Anda akan mendapatkan seorang pria, setelah Anda berbicara dengannya, Anda akan mendapatkan seorang pria yang menurut saya akan senang untuk kembali dan bermain di Anfield, akan mendapatkan jumlah permainan yang cukup untuk membuatnya bahagia,” ujarnya.

“Ia berkualitas. Ia akan mencetak gol, ia akan memberi Anda sesuatu di . . . . . . tiga penyerang yang menurut saya tidak mereka miliki,” cetusnya.

Saat ini lini depan Liverpool memang sangat solid. Mereka disebut hanya butuh pemain pelapis yang top.

Namun Steve Nicol yakin bahwa Luis Suarez masih tetap diperlukan oleh Liverpool. Ia menegaskan perekrutan itu masuk akal karena Suarez akan memberikan tambahan pengalaman berharga dalam permainannya.

“Mungkin Anda dapat membantah bahwa mereka tidak membutuhkan yang lain sekarang, tetapi itu sangat masuk akal,” tegasnya.

“Liverpool harus mendapatkan pemain berpengalaman, yang bisa bermain di level yang akan dimainkan Liverpool, atau Anda mendapatkan bintang sejati, pemain muda yang sedang naik daun yang lagi-lagi lebih dari senang hanya untuk berada di sana dan mendapatkan jumlah permainan yang mungkin ia dapatkan,” ujarnya.

“Tapi bagi Suarez, 100 persen saya akan melakukannya,” seru Nicol. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...