Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Stefano Pioli Merengek Minta Dibelikan Pemain Ini Agar Bisa Bersaing Dengan Juventus

Stefano Pioli Merengek Minta Dibelikan Pemain Ini Agar Bisa Bersaing Dengan Juventus

Pelatih sepak bola AC Milan, Stefano Pioli, kabarnya memaksa raksasa Serie A Liga Italia itu untuk mengejar sosok penyerang bursa transfer musim panas 2020 agar bisa menjegal Juventus.

AC Milan memang sudah lama dikabarkan mengincar striker Fiorentina yang bernama Federico Chiesa. Mereka bersaing dengan Inter Milan dan Juventus yang juga punya rencana serupa.

Tapi, Inter dikabarkan mundur karena masalah dana. Dengan persaingan menyisakan Milan dan Juventus, klub yang berjuluk Rossoneri itu harus bergerak cepat agar tidak kalah saing. Hal inilah yang menjadi beban pikiran bagi Stefano Pioli.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, ia pun lalu memaksa manajemen untuk gerak cepat. Pada Selasa (01/09/20), Milan dikabarkan sudah melayangkan proposal pertama mereka ke Fiorentina atau La Viola.

Proposal itu berisi dana transfer 20 juta euro atau sekitar Rp351 miliar, bonus 10 juta euro atau sekitar Rp175 miliar, ditambah Lucas Paqueta. Dengan langkah itu, Pioli berharap La Viola mulai mempertimbangkan penawaran dari AC Milan. Posisi mereka masih belum aman.

Karena, Juventus terus memantau perkembangan sang pemain dan bisa saja bergerak saat situasinya sudah tepat. . . . . . . Walau begitu, Fiorentina sendiri kabarnya hanya meminta mahar sebesar 50 juta euro atau sekitar Rp878 miliar dan tidak mau menerima barter atau tukar tambah.

Pasalnya, mereka menjadi salah satu klub yang terdampak COVID-19 dan butuh uang. Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Tapi kalau raksasa Serie A Liga Italia itu benar-benar berhasil mendatangkan Chiesa, Pioli kemungkinan akan menjadikannya alternatif Ante Rebic yang berperan sebagai tandem Zlatan Ibrahimovic.

Federico Chiesa sendiri sudah memperkuat Fiorentina sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Italia itu, ia sukses mencetak 33 gol dan menyumbang 24 assists dari total 150 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

x

Check Also

7 Fakta dan Data Jelang Laga AC Milan vs Inter Milan

Jakarta – AC Milan akan menjamu rival sekotanya, Inter Milan di San Siro, pada laga ...