Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Yakin Van De Beek Tak Akan Kesulitan di MU

Solskjaer Yakin Van De Beek Tak Akan Kesulitan di MU

Manchester United secara resmi sudah mengumumkan kedatangan Donny van de Beek dari AFC Ajax. Kedatangan Van de Beek akan memperkuat lini tengah Man United. Ole Gunnar Solskjaer pun merasa lebih optimis setelah timnya berhasil mendatangkan Van de Beek.

“Van de Beek punya kualitas teknik yang dibutuhkan oleh tim ini,” kata Solskjaer seperti dilansir dari situs resmi Man United.

“Karakter yang ia miliki juga cocok dengan budaya klub,” kata Solskjaer menambahkan.

Ada beberapa kualitas Van de Beek yang begitu menarik perhatian Solskjaer. Van de Beek bisa membaca ruang saat pertandingan bergulir dan punya ketepatan waktu dalam menempatkan posisi. Selain itu, Van de Beek juga bisa membaca permainan dengan bagus.

Kualitas-kualitas itu akan membantu Man United meningkatkan performa mereka. Sekarang . . . . . . lini tengah Man United semakin dipenuhi oleh para pemain bertalenta. Man United sebelumnya sudah memiliki pemain andalan seperti Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

Solskjaer juga mengikuti perkembangan Van de Beek saat bertanding di Liga Belanda dan kompetisi Benua Eropa. Ia berharap pengalaman Van de Beek bisa berguna untuk Man United.

x

Check Also

Rio Ferdinand Yakin Ralf Rangnick Sosok Yang Tepat Untuk Bangkitkan Manchester United

Manchester – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, meyakini Ralf Rangnick merupakan sosok yang tepat untuk ...