Home > Pertandingan Persahabatan > Solskjaer Tetap Puji Van De Beek Meski Kalah Lawan Aston Villa

Solskjaer Tetap Puji Van De Beek Meski Kalah Lawan Aston Villa

London – Juru racik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menanggapi penampilan debut Donny van de Beek. Ia menilai sang gelandang tampil baik di laga perdananya bersama Setan Merah.

Di musim panas ini, United baru merealisasikan satu perekrutan. Mereka memboyong Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam dengan tebusan 40 juta Euro.

Dini hari tadi, Van de Beek diturunkan sejak menit pertama menghadapi Aston Villa. Sosok berusia 23 tahun itu bermain penuh walau timnya menyerah dengan skor 1-0 di laga itu.

Solskjaer mengaku terkesan dengan performa gelandang Timnas Belanda tersebut. “Donny adalah salah satu yang terbaik di atas lapangan,” ujar Solskjaer kepada MUTV.

Solskjaer menilai bahwa Van de Beek tampil dengan sangat baik di laga debutnya.

Karena itu ia berharap sang gelandang bisa menjaga dan meningkatkan penampilannya saat kompetisi resmi digelar.

“Dia mampu mencari ruang dan ia sangat bagus dalam hal timing dan juga pergerakan. Saya benar-benar . . . . . . gembira dengan penampilannya hari ini.”

Tidak hanya Van de Beek, Solskjaer juga menyampaikan sanjungan kepada tiga pemain muda MU yang ia nilai tampil gemilang pada laga ini.

“Ada beberapa hal yang positif dalam permainan kami hari ini. Ada beberapa pemain kami yang memiliki penampilan individual yang bagus.”

“Saya rasa Deano [Henderson] punya otoritas di areanya dan ia bermain selayaknya kiper Man United. Di babak kedua, anda bisa melihat Teden Mengi masuk dan ia terlihat sangat menarik.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Wijnaldum Merasa Timnas Belanda Ada Yang Kurang Tanpa Van Dijk

Georginio Wijnaldum mendapatkan sebuah kehormatan untuk menjadi kapten dari Timnas Belanda ketika bertanding menghadapi Spanyol ...