Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Tegaskan MU Tak Butuh Tambahan Bek Baru Lagi

Solskjaer Tegaskan MU Tak Butuh Tambahan Bek Baru Lagi

Manchester – Juru racik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membantah kabar bahwa ia akan memboyong bek tengah baru di sisa bursa transfer kali ini. Ia menyebut bahwa stok bek tengah MU saat ini sudah mumpuni untuk menjalani musim 2020/21.

Manchester United sejak pekan lalu kencang digosipkan akan membeli bek tengah baru. Ini diawali setelah mereka tumbang 3-1 melawan Crystal Palace di laga pembuka EPL mereka.

Performa lini pertahanan MU tidak membaik saat mereka menang 3-2 lawan Brighton kemarin malam. Jadi banyak yang meyakini MU akan mencoba mendatangkan bek tengah baru sebelum bursa transfer ditutup.

Ketika dikonfirmasi hal itu, begini jawaban Solskjaer. “Kami sudah memiliki banyak sekali bek saat ini,” ujar Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

MU saat ini memiliki beberapa bek tengah yang belum dimainkan seperti Chris Smalling, Marcos Rojo, Axel Tuanzebe dan Phil Jones.

Selain itu Solskjaer menyebut bahwa Eric Bailly saat ini sudah mulai fit sehingga ia merasa tidak perlu membeli bek tengah lagi.

“Di pertandingan tadi, saya memasukkan Eric [Bailly] untuk memperkokoh lini pertahanan kami untuk . . . . . . menghalau Trossards dan Maupay. Jadi saya rasa kami sudah memiliki stok bek tengah yang cukup bagus saat ini.”

Ketika didesak mengenai performa bek tengahnya yang buruk, Solskjaer memberikan pembelaan. Ia menilai penyebab timnya kebobolan bukan murni salah bek saja,

“Ketika anda kebobolan sebuah gol, maka ada dua hal yang bisa anda lihat: apakah itu karena kondisi tim kami atau ada kesalahan individual.”

“Bagi saya, performa kami saat ini masih belum bagus, dan kondisi tim ini belum maksimal. Kami tidak cukup tajam untuk menghentikan umpan silang, dan saya rasa hari ini kami kebobolan lebih karena kesalahan terstruktur ketimbang kesalahan individual.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mampu Imbangi Chelsea Dinilai Jadi Momentum Kebangkitan Manchester United

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, menilai hasil imbang pada laga Chelsea vs Manchester ...