Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Tak Mau Banyak Alasan Terkait Kekalahan MU

Solskjaer Tak Mau Banyak Alasan Terkait Kekalahan MU

London – Arsitek tim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menolak banyak memberi alasan usai anak asuhnya ditumbangkan Crystal Palace. Solskjaer secara terbuka menyebut timnya bermain buruk sehingga mereka pantas kalah.

Manchester United menjalani laga debut mereka di EPL kemarin malam. Setan Merah menghadapi Crystal Palace pada pekan kedua EPL di Old Trafford.

Berharap meneruskan catatan positif, MU justru tumbang. Tidak tanggung-tanggung, MU harus tumbang dengan skor 3-1 dari The Eagles.

Solskjaer mengakui bahwa Palace memang pantas memenangkan pertandingan itu. “Anda bisa lihat kami bermain buruk dan mereka [Palace] memang layak mendapatkan poin,” ujar Solskjaer kepada Manchester Evening News.

Solskjaer menyebut salah satu penyebab timnya kalah di partai ini dikarenakan timnya terlambat panas dan situasi itu berhasil dimaksimalkan Palace.

“Mereka [Palace] lebih tajam daripada kami. Mereka juga cermat dalam duel dan memenangkan tekel.”

“Kami mengawali laga dengan lambat, dan kami mendapatkan . . . . . . efek kejut di sisa pertandingan setelah mereka mencetak gol pertama mereka.”

Sang juru racik pada kesempatan ini juga yakin bahwa timnya akan mampu bangkit dan membenahi kesalahan mereka.

“Kami akan meningkatkan permainan kami secepat mungkin, dan semoga saja kami bisa melakukan itu lebih cepat.”

“Sangat jarang anda bisa melihat penampilan para pemain kami seperti hari ini. Karena para pemain kami jauh lebih baik daripada yang mereka tunjukkan saat ini.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Kontra Crystal Palace, Ralf Rangnick Ubah Formasi Manchester United

Manchester – Pelatih baru Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan sentuhan baru di formasi Setan Merah ...