Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Tak Masalah MU Harus Berduel Lagi Lawan Brighton

Solskjaer Tak Masalah MU Harus Berduel Lagi Lawan Brighton

Manchester – Nahkoda tim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tidak mempersoalkan harus dua kali beruntun menghadapi Brighton. Ia menilai anak asuhnya sudah siap untuk dua partai tersebut.

Di akhir pekan nanti, United bakal melawat ke AMEX Stadium. Mereka sudah ditunggu oleh Brighton di laga pekan ketiga EPL.

Namun beberapa hari setelahnya mereka harus kembali ke AMEX Stadium. Kali ini mereka akan melawan Brighton di fase keempat Carabao Cup musim ini.

Solskjaer menyebut dua kali menghadapi Brighton beruntun bukan masalah bagi timnya. “Musim lalu kami juga pernah mengalami situasi serupa melawan Wolves,” ujar Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

Sang pelatih menuturkan bahwa pasukan arahannya tidak perlu terlalu memikirkan pertandingan kedua melawan Brighton nanti.

“Kami harus fokus satu per satu. Pertama-tama kami harus fokus di Premier League, dan kami harus mengeluarkan kemampuan terbaik kami di pertandingan . . . . . . itu.”

Solskjaer juga menyebut bahwa MU punya motivasi lebih saat menghadapi Brighton. Sehingga ia berharap timnya bisa keluar sebagai pemenang di laga itu.

“Pekan lalu kami bermain dengan buruk. Untuk itu kami ingin bangkit dan bermain lebih baik di pertandingan ini.”

“Kami menghadapi mereka [Brighton] setelah lockdown, dan kami memiliki memori indah bermain di markas mereka. Semoga kami bisa menunjukkan performa seperti di musim lalu.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mampu Imbangi Chelsea Dinilai Jadi Momentum Kebangkitan Manchester United

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, menilai hasil imbang pada laga Chelsea vs Manchester ...