Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Sudah Kantongi Satu Nama Pemain Muda Yang Bakal Diorbitkan Musim Ini

Solskjaer Sudah Kantongi Satu Nama Pemain Muda Yang Bakal Diorbitkan Musim Ini

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sudah memiliki satu nama yang akan ia orbitkan di tim utama MU musim depan. Ia ingin memberikan kesempatan lebih kepada Teden Mengi untuk unjuk gigi di skuat MU.

Semenjak menjabat sebagai manajer MU, Solskjaer punya komitmen untuk mengorbitkan pemain muda. Musim lalu, ia memberikan kesempatan kepada Mason Greenwood dan Brandon Williams sebagai pemain reguler di skuat MU.

Memasuki musim 2020/21, Solskjaer akan melanjutkan komitmennya itu. Ia sudah berjanji akan memberikan kesempatan kepada pemain muda untuk unjuk gigi di tim Setan Merah. Manchester Evening News mengklaim sudah ada satu nama pemain muda yang akan diorbitkan Solskjaer. Ia adalah sosok bek muda, Teden Mengi.

Menurut laporan itu, Solskjaer sudah lama tertarik untuk mengorbitkan sosok Mengi. Sang pemain bek tampil menonjol di tim muda MU. Ia dinilai memiliki kemampuan di atas rata-rata dan jiwa kepemimpinan yang bagus.

Solskjaer juga sudah memberikan kesempatan kepada sang bek tampil di pertandingan uji . . . . . . coba melawan Aston Villa dan ia mengaku puas dengan performa sang bek.

Menurut laporan itu juga, Mengi akan lebih banyak dilibatkan di tim utama MU musim depan. Pasalnya ada beberapa pemain bek tengah MU yang akan didepak Solskjaer. Mereka adalah Marcos Rojo, Chris Smalling dan Phil Jones. Untuk itu sang bek bisa mendapatkan kesempatan lebih untuk menunjukkan kemampuannya.

Mengi diprediksi akan mendapatkan kesempatan perdananya di tim utama MU pada akhir bulan ini. Ia kemungkinan akan dimainkan saat MU berhadapan dengan Luton Town di ajang Carabao Cup.

x

Check Also

Michael Carrick Mencadangkan Cristiano Ronaldo Saat Kontra Chelsea, Ini Alasannya

London – Manchester United berhasil mencuri satu poin saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...