Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Menolak Salahkan Satu Pemain Terkait Hasil Buruk MU

Solskjaer Menolak Salahkan Satu Pemain Terkait Hasil Buruk MU

London – Juru racik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer buka suara mengenai kesalahan yang dilakukan Victor Lindelof. Sang pelatih menegaskan menolak untuk menyalahkan satu pemain saja atas kekalahan timnya.

Akhir pekan lalu, Manchester United mencatat hasil buruk di ajang EPL. Mereka kalah dari Crystal Palace dengan skor 3-1.

Lindelof punya andil dalam dua dari tiga gol yang dilesakkan Palace. Yang pertama, ia terlambat meredam pergerakan Jeffrey Schlupp sehingga sang winger bisa menyodorkan servis ke Andros Townsend yang berbuah menjadi gol. Sementara ia juga membuat handsball di zona terlarang sehingga Palace memperoleh penalti.

Saat dimintai respon soal performa Lindelof, begini komentar Solskjaer. “Saat ini kami semua membutuhkan jam bermain,” buka Solskjaer yang dikutip Goal International.

Solskjaer menilai bahwa Lindelof bukan satu-satunya pemain MU yang tampil buruk di laga itu.

Ia menilai kebanyakan pemainnya tidak maksimal karena waktu persiapan mereka yang pendek. Itulah . . . . . . mengapa mereka tampil mengecewakan di pertandingan itu.

“Kami butuh waktu untuk menemukan performa terbaik kami lagi. Jika itu terjadi, saya jamin kami akan bermain lebih baik lagi.”

Solskjaer tidak membantah bahwa lini belakang MU tampil buruk di pertandingan versus Palace itu.

Namun ia menilai bahwa Lindelof bukan satu-satunya sosok yang harus dipojokkan atas kondisi itu.

“Hari ini kami tidak bertahan dengan baik. Namun saya tidak mau menyalahkan satu orang saja akibat hal itu.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mampu Imbangi Chelsea Dinilai Jadi Momentum Kebangkitan Manchester United

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, menilai hasil imbang pada laga Chelsea vs Manchester ...