Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Klaim Rashford Kini Makin Tajam

Solskjaer Klaim Rashford Kini Makin Tajam

London – Sebuah keyakinan tinggi disampaikan Ole Gunnar Solskjaer terhadap Marcus Rashford. Arsitek tim Manchester United itu optimis bahwa penyerang muda akan menjadi pembeda bagi timnya musim ini.

Beberapa bulan terakhir, penampilan Rashford di skuat MU sedang disorot. Usai performanya dianggap merosot sejak pulih dari cedera punggung yang ia alami.

Namun di awal musim ini, Rashford mulai menunjukkan ketajamannya. Pada akhir pekan kemarin, ia melesakkan satu gol cantik ke gawang Brighton.

Solskjaer mengaku senang dengan perkembangan anak asuhnya itu. “Dia [Rashford] semakin membaik dari hari ke hari,” ujar Solskjaer kepada Goal International.

Sang pelatih menilai bahwa dalam beberapa pekan terakhir ada perkembangan yang ditunjukkan dalam permainan Rashford.

Ia menilai lulusan akademi klub itu kini sudah semakin matang sehingga ia bisa menjadi ancaman nyata bagi lini belakang lawan.

“Saya sedikit memarahinya di pertengahan babak pertama ketika ia menghidnari tekel, namun saya rasa reaksinya, ketajamannya sudah semakin . . . . . . membaik dan kini ia sudah mulai tajam.”

Solskjaer mengaku yakin bahwa musim ini ia bisa mengandalkan Rashford sebagai mesin golnya.

Ia menilai sang pemuda akan mempersembahkan deretan gol dan menjadi pembeda bagi Setan Merah di sisa musim ini.

“Anda bisa melihat ia sudah semakin percaya diri. Ia membuat gol yang bagus dan pergerakannya sangat bagus. Ia juga membuat penyelesaian yang bagus di gol yang tidak disahkan itu. Saya yakin Marcus akan bersinar musim ini.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim ...