Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Isyarat Tak Lagi Butuhkan Tenaga Smalling

Solskjaer Isyarat Tak Lagi Butuhkan Tenaga Smalling

London – Manchester United secara tersirat menyampaikan bahwa jika Smalling tidak masuk dalam skema tim. Hanya saja, mereka belum memperoleh tawaran yang sesuai dengan bandrol harga.

Smalling tersisih dari skuad United sejak musim 2019/2020 lalu. Bek tengah berusia 30 tahun itu dilepas ke AS Roma dengan status pinjaman.

Di Italia, Smalling tampil gemilang. Jika dia hanya menjadi penghangat bangku cadangan di United, maka Smalling menjadi andalan di lini belakang Roma. Performanya juga menuai banyak sanjungan.

Masa peminjaman Smalling ke Roma telah habis. Dia masih memiliki kontrak di United harus kembali. Namun, keinginan Smalling untuk meninggalkan United diyakini sudah bulat.

Solskjaer sama sekali tak berminat menggunakan tenaga Smalling dalam dua pertandingan awal musim 2020/2021. Sang pemain tidak masuk skuad laga menghadapi Crystal Palace, begitu juga saat United bertemu Luton Twon di Carabao Cup.

Solskjaer menjelaskan bahwa klub kini menunggu tawaran masuk untuk Smalling. Hanya saja, belum ada proposal yang sesuai dengan harga yang diminta. Tawaran yang masuk menyodorkan angka terlalu rendah.

“Saat ini kami belum mendapatkan tawaran sampai ke level yang kami inginkan, itulah situasinya saat ini,” ucap Solskjaer dikutip dari Sportsmole.

“Ini tidak tergantung pada saya, saya bukan orang yang bernegosiasi antara kedua klub tetapi kami belum memiliki tawaran yang cukup, jadi itu saja,” sambung manajer asal Norwegia tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Solskjaer Berharap Martial Bisa Mencapai Level Terbaiknya Lagi

Manchester – Penampilan Anthony Martial jadi salah satu masalah untuk Manchester United musim ini. Dia ...