Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Isyarat Segera Geser De Gea Dengan Dean Henderson ?

Solskjaer Isyarat Segera Geser De Gea Dengan Dean Henderson ?

Manchester – Juru racik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku puas dengan performa debut Dean Henderson di bawah mistar gawang skuad utama Setan Merah.

Henderson tampil sejak menit awal saat Manchester United menundukkan tim Championship, Luton Town tiga gol tanpa balas dalam laga fase ketiga Carabao Cup, Rabu (23/9/2020) dini hari WIB.

Tak hanya tampil penuh, Henderson juga bermain gemilang dalam laga perdananya dengan aksi penyelamatan gemilang terhadap sundulan pemain lawan, Tom Lockyer.

Seusai pertandingan, Solskjaer langsung menyampaikan pujian terhadap penampilan Henderson. Tak hanya dalam hal melakukan penyelamatan, Ole juga senang dengan kepemimpinan Henderson di bawah mistar.

“Ya, Anda bisa melihatnya terjadi, Anda bisa melihatnya sudah disiapkan untuk dia di belakang dan dia melakukan penyelamatan,” ujar Solskjaer kepada MUTV.

“Saya sangat puas dengan performanya, baik ketika dia harus melakukan penyelamatan, dan juga bagaimana dia meneriaki tim. . . . . . . Dan ketika dia menguasai bola di kakinya, dia selalu nyaman,” imbuhnya.

Sementara itu, Henderson yang musim lalu menjalani masa peminjaman ke Sheffield United tak bisa menutupi rasa senangnya usai menjalani debut bersama klubnya sejak di akademi.

“Saya memimpikan ini sepanjang hidup saya! Sungguh perasaan yang luar biasa bisa menjalani debut bagi klub yang saya cintai! Tak kebobolan dan kemenangan untuk menyempurnakannya!” tulis Henderson di akun Twitter pribadinya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Donny van de Beek Punya Harapan Di MU Jika Jadi Datangkan Mauricio Pochettino Sebagai Ganti Solskjaer

Manchester – Usai pemecatan Solskjaer,Manchester United kini dikaitkan dengan pelatih PSG, Mauricio Pochettino sebagai sosok ...