Home > Carabao Cup > Solskjaer Isyarat Bakal Ubah Kompsosi Tim MU Saat Lawan Luton

Solskjaer Isyarat Bakal Ubah Kompsosi Tim MU Saat Lawan Luton

Manchester – Arsitek tim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengungkap persiapan pasukannya jelang menghadapi Luton Town dini hari nanti. Solskjaer menyebut bahwa ia kemungkinan besar bakal mengubah komposisi timnya di partai ini.

Dini hari WIB nanti United bakal memulai kiprah mereka di ajang Carabao Cup. Mereka bakal melawat ke kandang klub Championship, Luton Town.

United sendiri memiliki jadwal yang sangat padat. Pasalnya usai meladeni Luton Town, mereka ditunggu pertandingan versus Brighton di akhir pekan nanti.

Sang pelatih memastikan bakal merotasi timnya di laga ini. “Kami akan melakukan sejumlah perubahan di laga ini,” buka Solskjaer di laman resmi MU.

Solskjaer juga menambahkan bahwa ia harus melakukan rotasi karena beberapa pemainnya butuh menit bermain.

“Kami harus melakukan rotasi, karena bagi beberapa pemain kami, ini adalah laga pra musim. Beberapa di antara mereka baru berlatih selama satu minggu karena beberapa alasan tertentu.”

“Jadi mereka membutuhkan jam bermain, dan bisa kita lihat tim ini kurang bugar. Jadi kami harus memaksimalkan sesi . . . . . . latihan kami dan juga semua pertandingan yang ada.”

Solskjaer juga mengonfirmasi bahwa tidak ada cedera baru di timnya, sehingga ia mengantongi banyak opsi untuk dimainkan kontra Luton dini hari nanti.

“Tidak ada cedera baru setelah pertandingan kemarin [vs Crystal Palace]. Namun seperti yang saya katakan, saya akan melakukan rotasi dan memberikan menit bermain kepada beberapa pemain.”

“Setelah pertandingan ini, beberapa di antara mereka akan melakukan latihan yang lebih keras dan bersiap untuk pertandingan melawan Brighton. Beberapa pemain akan bergabung dengan skuat kami untuk mempersiapkan laga itu.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Manchester City vs Wycombe Wanderers, Piala Liga Inggris 22 September 2021

Jakarta – Manchester City menjamu tim divisi tiga Wycombe Wanderers, di Etihad Stadium, pada putaran ...