Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Isyarat Bakal Geser Posisi Lindelof Dengan Bailly

Solskjaer Isyarat Bakal Geser Posisi Lindelof Dengan Bailly

Manchester – Arsitek tim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyampaikan bocoran soal susunan timnya menghadapi Brighton. Pelatih asal Norwegia itu mengisyaratkan Eric Bailly bakal diturunkan sejak menit awal di laga nanti.

Manchester United bakal menjalani laga kedua mereka di ajang EPL di akhir pekan nanti. Mereka akan berkunjung ke AMEX Stadium untuk berhadapan dengan Brighton.

Jelang partai ini, mencuat desakan agar Solskjaer menyisihkan Lindelof. Pasalnya bek asal Swedia itu membuat dua kesalahan yang merugikan bagi MU saat mereka tumbang versus Crystal Palace pekan lalu.

Solskjaer mengindikasikan ia akan melakukan sedikit perubahan kala menghadapi Brighton besok. “Eric [Bailly] saat ini sudah fit kembali,” ujar Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

Mantan punggawa Timnas Norwegia itu menilai bahwa Bailly adalah salah satu . . . . . . bek bagus yang dimiliki timnya saat ini.

Sehingga ia ingin Bailly punya menit bermain lebih banyak, sehingga ia diindikasikan akan tampil lagi melawan Brighton.

“Dia adalah tambahan yang sangat berharga untuk tim kami. Saya tidak sabar melihatnya bermain lebih banyak lagi dan juga berkembang menjadi pemain yang lebih baik lagi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Arsenal Memprediksi Manchester United Bakal Babak Belur di Kandang Chelsea

London – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-13 Liga ...